-->

Senin, 08 Juli 2013




BURUAANN!!!! DAFTAR GRATIS 100 % => Ajak 1 Orang dibayar Rp 2500, MAU??? TAMPA MODAL TAMPA UPGRADE LOHH !!

BURUAN JOIN => http://alturl.com/typkm

CARA MENDAFTAR AGAR KAMI AKTIFASI :
1) JOIN NOW => http://alturl.com/typkm , Kemudian Klik Tulisan \" AYO PASANG BANNERNYA \" untuk mendaftar secara Gratis !!
2) Isi Form Pendaftaran Dengan Data Asli Anda Agar Kami Aktifkan
3) Masukan ID TWITTER dan FB ANDA yang asli Agar Kami Aktifasi ( Contoh: ID Twitter Seperti :https://twitter.com/afdhalilahi
4) Masukan Email Asli Anda dan Cukup MENDAFTAR SATU KALI SAJA Kalau Anda Mendaftar 2 kali Kami Tidak Akan AKTIFKAN
5) Berikan URL Jejaring Sosial yang asli dan sudah lama bukan yang palsu apalagi yang asal buat,Seperti Blog ,VISIT my blog=> http://www.afdhalilahi.com/
6) Akun Jejaring Sosial yang didaftarkan JANGAN mengandung unsur SARA, Provokasi, Perjudian dan Pornografi 
7) Cek PEMBERITAHUAN status pendaftaran Anda yang akan dikirim ke email ANDA selama 2 hari kerja( Setelah 2 Hari )
8) Promokan Link Referal yang Telah Kami Aktifkan, 1 Referal Dibayar 2500

CATATAN: 
1) Sebuah perusahaan yang sudah berbadan hukum PT (PT. Cosbeni Indonesia).
2) Dengan BAYARAN TERBESAR di Indonesia 

BURUAN JOIN => KLIK DISINI









BUKTI PEMBAYARAN KAMI 









BURUAN JOIN => KLIK DISINI
Apa itu Cloap Program Afiliasi



CLOAP adalah sebuah merek dagang dari layanan aplikasi cloud yang dikelola oleh PT. Cosbeni Indonesia. CLOAP Program Afiliasi merupakan layanan perdana dari CLOAP yang memberikan peluang kepada siapa saja untuk memperoleh penghasilan dari internet. Sehari-hari kita tentu sudah tidak asing dengan istilah makelar, perantara, broker, ataupun reseller. Siapa saja yang dapat menjual barang atau jasa dari sang pemilik (penjual) akan mendapatkan imbalan atau komisi sebesar jumlah yang telah ditentukan kedua-belah pihak. Begitu juga dengan CLOAP Program Afiliasi yang menyediakan sarana bagi penjual atau merchant untuk mengoptimalkan penjualan mereka melalui internet, dan sebaliknya juga memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki hobi menjual atau menulis (afiliasi) untuk memperoleh penghasilan, yang apabila ditekuni dapat menjadi sebuah pekerjaan tetap.


Program afiliasi pemasaran adalah sebuah industri yang tengah berkembang pesat, di Amerika Serikat sendiri penjualan melalui program afiliasi pada tahun 2006 mencapai $ 1,4 milyar, dan diprediksi akan mencapai $ 4,1 milyar pada tahun 2014. Dapat dibayangkan berapa besar potensi komisi yang dapat dihasilkan oleh afiliasi apabila bisnis ini ditekuni dengan serius. Pada dasarnya, semua produk atau jasa yang dapat dijual secara offline dapat juga dipasarkan secara online melalui program afiliasi.


Program afiliasi pemasaran atau Pay-per-sale (PPS) adalah cara berpromosi yang sangat adil dan efektif bagi penjual (merchant). Dikarenakan sistem pembayaran remunerasi berdasarkan komisi penjualan, maka merchant hanya membayar komisi kepada afiliasi apabila produknya terjual. Dengan kata lain, merchant tidak akan pernah rugi atau mengeluarkan uang dengan percuma. Disisi lain, afiliasi juga akan merasa tertantang untuk membuktikan kepiawaian mereka dalam menjualkan produk merchant. Dan yang lebih unik lagi, afiliasi dapat dengan fleksibel mengatur waktu kerja mereka. Mereka pula yang mengatur berapa besar target penghasilan yang ingin dicapai.


Selain Pay-per-sale, CLOAP Program Afiliasi juga menyediakan sarana promosi Pay-per-click, atau yang umum disebut PPC, dan Pay-per-mille atau PPM. Pada PPC, merchant akan membayar afiliasi berdasarkan jumlah pengunjung yang mengklik link yang terdapat pada website atau blog afiliasi untuk tiba di website merchant. Sedangkan pada PPM, merchant membayar afiliasi atas dasar per seribu impresi banner merchant yang ditayangkankan oleh afiliasi.


Laporan pencapaian dari sisi merchant maupun afiliasi tersedia dengan jelas dan mudah diakses.


Untuk berpartisipasi di CLOAP Program Afiliasi tidak dikenakan biaya sama sekali. Kami juga menyediakan bantuan dan panduan teknis untuk merchant dalam hal pemasangan banner promosi. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat demo video kami disini cloap.afiliasi.videodemo








BURUAN JOIN => KLIK DISINI







TIPS PROMOSI


Apakah anda mempunyai website pribadi? Senang nge-blog? Aktif di Facebook atau Twitter?


Bila anda menjawab “ya” pada salah satu pertanyaan diatas, maka anda adalah seorang calon affiliate marketer (untuk selanjutnya kita sebut “Afiliasi”) yang berpotensi menghasilkan uang dari melakukan aktifitas yang anda sukai melalui CLOAP Program Afiliasi.


Bila diterangkan secara sederhana, CLOAP Program Afiliasi adalah suatu cara menghasilkan uang via online dimana anda sebagai seorang Afiliasi diberi remunerasi atas bantuan anda dalam mempromosikan produk atau jasa milik orang lain (penjual atau kita sebut Merchant). Dengan kata lain, apabila seseorang mengklik link atau banner promosi yang anda pasang di website, blog, maupun Facebook atau Twitter account anda, lalu tiba di website merchant tersebut dan melakukan pembelian, maka anda akan memperoleh komisi. Setiap pembelian yang dilakukan oleh pembeli yang anda bawa melalui klik link atau banner yang anda pasang secara umumnya disebut Konversi. Komisi anda dihitung berdasarkan persentase yang besarnya ditentukan oleh Merchant dikalikan Konversi.


Konversi akan dilacak (track) saat anda menggunakan link, dengan kode unik yang telah ditanamkan didalamnya, yang hanya digunakan oleh anda yang memungkinkan Merchant untuk melacak dari mana Konversi tersebut berasal (dengan memakai cookie).






Contoh sederhana pencapaian komisi melalui CLOAP Program Afiliasi adalah sebagai berikut:


ABC menjual sepatu bermerek dengan harga Rp 500.000 per pasang. ABC juga memberi kesempatan kepada anda untuk membantu mempromosikan sepatu tersebut melalui CLOAP Program Afiliasi dimana anda akan memperoleh komisi sebesar 20% untuk setiap pasang sepatu yang terjual. Saat anda mendaftar mejadi afiliasi untuk ABC, anda akan mendapat kode unik khusus yang memungkinkan anda berpromosi dan menghasilkan Rp 100.000 untuk setiap pembelian dari pembeli yang anda antarkan via link atau banner yang anda pasang di website, blog, atau Facebook maupun Twitter account milik anda. 




Contoh diatas dikenal dengan Pay-per-sales (PPS), namun selain itu anda sebaga Afiliasi dapat juga memperoleh komisi hanya dengan membawa visitor (referral) ke website Merchant atau metode ini biasa disebut Pay-per-click (PPC). Tentu saja imbalan yang anda terima tidak akan sebesar dibanding dengan metode PPS. Ada juga PPM (Pay-per-mille) dimana anda akan memperoleh komisi hanya dengan menayangkan impresi link atau banner promosi Merchant. Diantara ketiga metode program afiliasi yang telah disebut, PPM menghasilkan komisi yang terkecil, dan komisi dihitung berdasarkan per seribu tanyangan impresi. Anda dapat memilih metode mana yang sesuai untuk anda laksanakan.


Untuk menjadi Afiliasi di CLOAP Program Afiliasi tidak dikenakan biaya sama sekali. Anda cukup mendaftar dengan memberikan data data yang disyaratkan. Yang unik dari program ini ialah tidak adanya ikatan waktu kerja, anda sendiri yang mengatur kapan anda akan melakukannya, dan anda juga yang menentukan target pendapatan komisi anda. Rubahlah waktu luang anda menjadi uang, dan kami akan mentransfernya langsung ke rekening bank anda.


Itu saja! Anda memberi bisnis, kami memberi uang!

















BURUAN JOIN => KLIK DISINI
Promosi Pogram Afiliasi



Buatlah ulasan (review) tentang produk yang akan anda promosikan, beritahukan kepada pengunjung (visitor) bahwa produk tersebut layak dan cocok untuk dibeli. Sertakan link afiliasi anda dibawan ulasan tersebut. Posting ulasan anda di free content website.


Gunakan blog anda atau buat blog baru di website-website gratis seperti blogger.com, and post ulasan tentang produk tersebut, sertakan juga link afiliasi anda. Lalu, “ping” blog anda di website seperti pingomatic.com, supaya cepat dapat diambil datanya oleh mesin pencari (search engine).


Bergabunglah dengan forum marketing yang populer dan seringlah memberikan kontribusi thread di forum tersebut. Pastikan mengunjungi profil forum anda and edit “signature” anda. Buatlah sebuah signature yang memuat link afiliasi anda, atau link ke “review” produk di website anda.


Sesekali dalam beberapa minggu post sebuah press release, yang mana anda sertakan juga suatu ulasan yang menarik atas sebuah produk.


Jika anda memiliki daftar email dari pelanggan newsletter atau orang-orang yang bersedia menerima penawaran via email dari anda, kirimkanlah mereka sebuah email yang menceritakan tentang website pengiklan. Sertakan juga link afiliasi anda di akhir email tersebut.


Iklan Pay-per-click (PPC): dengan menggunakan akun PPC dari Google Adwords, atau lainnya, anda dapat dengan mudah menghasilkan pendapatan dengan CLOAP Program Afiliasi kami. Anda dapat mengirim pengunjung langsung kepada website pengiklan dengan menggunakan link afiliasi di iklan PPC anda, atau anda dapat membuat website sendiri yang mana anda membuat ulasan tentang produk tertentu, diikuti dengan link afiliasi tracking anda.


Video iklan: Rekam sebuah ulasan video singkat tentang produk tertentu dan upload di youtube dan website video sharing lainnya.


Menjadi affiliasi tidaklah sulit, akan tetapi banyak kiat dan teknik yang dapat meningkatkan pencapaian anda. Belajarlah dari sumber yang terbaik seperti SuperAffiliate Handbook, dan lainnya.


Bersikaplah responsif: jika anda memiliki website sendiri, berkomunikasilah dengan pengunjung anda secara real time dengan memakai software live chat di website anda.



BURUAN JOIN => KLIK DISINI




Petunjuk Promosi



Berdasarkan pengalaman kami, anda akan memperoleh hasil terbaik jika sebuah ulasan dibuat oleh anda sendiri, walapun singkat. Anda tidak harus menjadi seorang penulis hebat. Cukup tulis apa yang ada dalam pikiran anda tentang produk tersebut. Apabila anda mempublikasikan ulasan produk anda, sertakan link afiliasi general anda (pada bagian atas) untuk membawa pengunjung ke website anda.


Anda akan memperoleh konversi yang lebih baik apabila anda membawa pengunjung kedalam pre-sold mood sebelum mengirim mereka ke website merchant. Pre-sold mood berarti anda telah membuat pengunjung tertarik kepada produk dan berpotensi untuk membeli setelah mereka membaca ulasan produk anda. Pilihlah dari berbagai jenis deskripsi produk anda, download dan sesuaikan dengan website anda. Bereksperimenlah dengan deskripsi pendek atau panjang, cobalah untuk menemukan kombinasi dengan banner.


Cobalah berpikir layaknya seorang pengunjung, apabila ia berkunjung ke halaman yang terdapat ulasan anda atau link afiliasi, anda harus dapat menarik perhatiannya, buatlah ia penasaran atau merasa bahwa mungkin ia memerlukan solusi seperti ini.


Bereksperimenlah dengan berbagai macam banner, text link, atau ulasan. Simpanlah yang membuahkan hasil yang bagus, dan rubahlah yang selebihnya. Kadang kala sedikit perubahan kata-kata atau warna link dapat membuat suatu perubahan yang berarti.




BURUAN JOIN => KLIK DISINI











Baca Artikel Terkait: