-->

Minggu, 27 April 2014


                                                   

Video  Speedy Instan Tutorial Lengkap  





Assalamualaikum Wr. Wb ... 

Pertama, sebelum memaparkan pengalaman saya dalam menggunakan Speedy Instan & Speedy Instan 8108 ada baiknya saya jelaskan apa itu Speedy Instan & Speedy Instan 8108 kepada para pembaca yang budiman. Layanan Speedy Instan adalah layanan Speedy dengan koneksi “normally open” yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready. Dengan Speedy Instan Kamu bisa mengatur pemakaian internet sesuai keperluan dan membayar sesuai paket pilihan. Pada layanan Speedy Instan Kamu juga bisa nonton film dalam dan luar negeri atau gosip lokal sampai internasional dari UseeTV.

Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan (pay as you use = PAYU) tanpa abonemen bulanan. Dengan sebelumnya TELKOM melakukan instalasi Speedy terlebih dahulu terhadap jaringan hingga instalasi modem di sisi pelangan dengan kondisi siap digunakan untuk koneksi internet. Speedy Instan berlaku untuk semua area layanan Speedy. Secara bertahap akan di implementasikan di Kota Jakarta, Surabaya, lalu diikut kota-kota lain bahkan sekarang sudah berkembang secara Nasional. Sedangkan Speedy Instan 8108 adalah kartu speedy instan prabayar, apabila kita ingin mendonloa vidio atau lagu kita harus aktifkan dulu paket internet yang super murah di Speedy Instan 8108.
 

Selain istilah Speedy Instan dan Speedy Instan 8108, ada juga istilah layanan lain yang disediakan dan bekerja sama dengan Speedy Instan yaitu Indonesia WiFi (Wifi.id). Indonesia WiFi merupakan jaringan akses broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya. 

Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WiFi) terbaru berdasarkan pada spesifikasi IEEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan sistem kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia WiFi dapat menyalurkan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat kualitas masing-masing yang dapat dijaminkan.
 

Indonesia WiFi (@wifi.id) menyediakan layanan public internet berbasis teknologi WiFi/ Hotspot dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Dalam memenuhi hal tersebut, saat ini Indonesia WiFi (@wifi.id) telah dan akan menyiapkan jutaan titik jaringan internet nirkabel (WiFi/ Hotspot) secara nasional di berbagai lokasi untuk mendukung kebutuhan informasi digital bagi masyarakat. Jaringan @wifi.id yang handal dan tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia akan memberikan kenyamanan dan jaminan koneksi berkualitas tinggi kepada seluruh penggunanya. Sekarang Indonesia WiFi (@wifi.id) sudah tersedia sebanyak 20.000 lokasi diseluruh Indonesia. Jadi dimanapun kita berada, kita bisa menggunakan layanan sepuasnya loh.
 

Jaringan Indonesia WiFi juga memiliki kemampuan pengaturan berbagai skema bisnis agar dapat secara fleksibel memenuhi kebutuhan Kamu sebagai : 
  1. Pemilik / pengelola area publik yg ingin menyediakan layanan internet broadband bagi pengunjung tanpa  harus berinvestasi besar untuk membangun jaringan.
  2. Pengelola kawasan pendidikan (kampus /sekolah) yang ingin menyediakan akses internet bagi siswa dengan jaminan kualitas layanan per user (per siswa).
  3. Pemilik / pengelola kawasan komersial yang ingin menyediakan layanan internet bagi penyewa atau pengguna dengan berbagai skema pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.
  4. Pengelola Gerai yang berkeinginan memberikan layanan internet bagi para tamu dengan sentuhan spesial dari produk dan layanan Anda.
  5. Pengelola komunitas yang ingin memberikan akses internet untuk para anggota sekaligus dapat menyampaikan informasi2 terbaru kepada anggotanya.
  6. Penyelenggara Event MICE (Multimedia, Information, Communication, Edutainment) yang ingin memberikan akses internet serta informasi lain melalui media WiFi selama periode tertentu saja.
  7. Pemilik atau Management hotel yang ingin menyediakan akses Internet bagi para tamu untuk periode tertentu dengan tingkat layanan yang diseuaikan jenis kamar.
Nah setelah kita mengetahui dan paham apa yang dimaksud dengan “Speedy Instan”, “Speedy Instan 8108”, dan “Indonesia Wifi” maka sekarang baru masuk kepada pembahasan tentang pengalaman saya dalam menggunakan layanan-layanan yang disponsori oleh Telkom Indonesia ini. Pada kesempatan ini saya akan ceritakan pengalam saya dalam menggunakan Speedy Instan. Dalam menjalani kehidupan saya sebagai salah seorang mahasiswa di Universitas Islam Negeri di Riau tentu saya harus memilki banyak koneksi dan membutuhkan banyak informasi baik itu tentang dunia, materi perkuliahan, kesehatan ataupun bisnis yang sedang saya jalani. Nah untuk mendapatkan semua informasi tersebut saya dan teman-teman saya menggunakan layanan Speedy Instan. Saya sering menggunakan layanan speedy instan ini bersama teman-teman saya baik itu di area kampus, atau di tempat-tempat tersedianya layanan ini seperti di hotel atau Mall.
 

Salah satunya pada saat saya berada di Sekolah, saya sering menggunakan layanan Speedy Instan bersama guru dan teman-teman mengajar. Bahkan saya dan teman-teman juga mengajari guru-guru yang kurang paham dan belum kenal dengan Speedy Instan ini. Minat dan rasa ingin tahu para guru tentang layanan Speedy Instan di sekolah tempat saya mengajarpun cukup tinggi, bahkan brosur tentang Speedy Instanpun sudah terpajang di ruangan kantor Kami. Bahkan ada seorang guru yang mengatakan bahwa “ baru kali ini saya tahu ada layanan internet seperti ini, sebelumnya saya tidak tahu sama sekali, dan saya sangat tertarik untuk menggunaknya untuk mengakses berbagai informasi tentang materi saya yang akan saya ajarkan di kelas”. Begitulah sedikit ungkapan apresiasi seorang guru disekolah saya mengajar, bahkan meraka dengan mudah mengerti dalam menggunakan layanan Speedy Instan karena layanan ini sangat simple dan tidak begitu mahal.
 

Speedy Instan juga menyediakan layanan gratis mendonload video dan lagu dari Band Slank. Band papan ini adalah satu Band papan atas yang sudah tidak diragukan lagi pengalaman dan karya mereka. Slank memiliki ribuan fans di seluruh Indonesia. Nah bagi kamu yang fans berat Slank, kamu bisa donload lagu dan video Slank di Speedy Instan sepuasnya. Di speedy instan kamu juga bisa nikmati layanan Spin card Malaysia, download musik di Melon, dan nonton Movie gratis tentang informasi gosip atau berita nasional dan internasional di Usee TV dengan menggunakan Spin Surprise. Pokonya Speedy Instan mantap dan super seru lah pokonya Friend
 

Pengalaman saya lainya adalah pada saat saya mau internetan seperti main Facebook, Twitter, Path dan masih banyak lagi layanan internet lainya. Menu yang disediakan dalam Speedy Instan tentang paket internet juga ada, dan ini bisa mengemat penggunaan uang dan layanannya semau Kamu. Layanan internet Speedy Instan ini sangat canggih dan terjangkau bagi semua kalangan alias murah bangad. Misalnnya saya mau buat paket internet, cuma dengan modal Rp.5000,- saya dapat Internetan Up to 10 Mbps selama 24 jam, dengan koneksi internet yang begitu cepat dan canggih sehingga saya bisa mendonload lagu atau video apapun yang saya inginkan. Selain Saya juga bisa menghemat dan mengontrol uang saku dalam menggunakan layanan internet semaksimal mungkin. Mau tau caranya? Caranya sangat mudah kirim SMS dengan cara ketik : NET 5000, kirim ke 8108. Setelah SMS kamu terkirim dan layanannya aktif, maka kamu bisa internetan seharian sepuas kamu.
 

Layanan Speedy Instan sekarang juga memberikan kesempatan kepada para pemenang contes speedy instan untuk menyaksikan pertandingan final piala dunia 2014 di Brazil. Makanya untuk kamu yang belum gunakan Speedy Instan buruan gunakan layanan ini dan dapatkan tiket ke Brazil. Kalau kamu belum paham dengan cara menggunakan layanan ini kamu bisa tanya saya atau teman kamu yang sudah menggunakan dan paham tentang Speedy Instan. Tampilan Menu di Speedy Instan Kamu akan terlihat seperti gambar di bawah ini:
                                                      
Setelah menggunakan layanan Speedy Instan ini,jujur saya sangat puas dan senang menjadi penggunanya. Dengan didukung dengan jaringan yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kecanggihannya baik di tingkat nasional bahkan secara internasioanal. Dari pada pakai modem dengan jaringan yang lelet dan selalu eror apalagi kita berada jauh di pedesaan Speedy Instan ini sudah bisa di akses secara meyeluruh di seluruh wilayah Indonesia baik itu di bagian barat, tengah atau timur Indonesia.
 

Itulah sedikit pengalaman saya saatmenggunakan Speedy Instan dan Speedy Instan 8108. Jujur dengan adanya layanan ini sangat membantu saya dalam mengakses informasi yang saya butuhkan melalui dunia maya. Makanya bagi kamu yang belum menggunakan layanan ini, mari buktikan pengalaman saya tadi dengan cara menggunakan layanan Speed Instan ini, saya jamin anda akan hemat uang dan dengan mudah mengontrol pemakain paket anda secara mudah. 

+Speedy Instan +Software Mempercepat Koneksi Internet

Berikut Video Tutorial Tentang Speedy Instan

Video Cara Mengaktifkan Internet Gratis Speedy Instan





Cara Aktifasi Spedy Instan Card





Semoga tulisan dari pengalaman saya ini bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi teman-teman semua. Amin Ya Robbal’alaminn....

Wassalam

Writer By: Afdhal Ilahi



Baca Artikel Terkait: