-->

Rabu, 30 April 2014

 BURUAN DAFTAR DISINI

[[ B Blog, I A.M a Blogger Competition ]] Project B Blog kali ini adalah blog competition dengan tema “B Blog’s I A.M a Blogger”, dengan total hadiah Rp. 15.000.000. Lomba ini terbuka untuk semua blogger yang telah bergabung sebagai B Blog Member. Pemenang dari lomba ini ditentukan berdasarkan jumlah klik URL kalian, untuk itu semakin banyak kalian mempromosikan URL kalian (ke semua social media) maka semakin besar kemungkinan kalian memenangkan lomba ini. Catatan : Lomba ini akan di bagi menjadi 4 periode.
 
 Masing-masing periode berlangsung selama 1 minggu. Kamu hanya cukup mengikuti salah satu periode, jadi apabila kamu sudah mengikuti periode sebelumnya tidak perlu mengikuti periode selanjutnya lagi. [[ HOW TO PARTICIPATE? ]]
 
 BURUAN DAFTAR DISINI
 
 
1. Event ini ditujukkan untuk semua member dari B Blog 
2. Blogger harus membuat 1 blog post yang menceritakan tentang : a. Kenapa kamu membuat blog? Bagaimana kamu memilih nama dan tema untuk blog kamu? b. Keuntungan yang kamu dapatkan selama nge-blog c. Tips & Trick sebagai seorang blogger d. Apa yang kamu tahu tentang B Blog? e. Harap menambahkan text berikut di blog post kamu dan referensi ke link yang ditentukan : Acara ini di organisir oleh B Blog Indonesia (link : www.bblog.web.id) dan di sponsori oleh : @princess_butik (link : www.instagram.com/princess_butik) @japansoftlens (link : www.instagram.com/japansoftlens) @keziashop (link : www.instagram.com/keziashop) @kissindonesia (link : www.instagram.com/kissindonesia) @lumiere_corner (link : www.instagram.com/lumiere_corner) @galerikuku (link : www.instagram.com/galerikuku)
 3. Cantumkan URL dan TAG personal yang kami sediakan di blog post-mu. URL ini bisa kamu temukan di home page akun B Blog-mu dan ajak teman-teman kamu untuk sign up ke B Blog dengan cara meng-klik URL proyek kamu.
 
 BURUAN DAFTAR DISINI
 
 4. Setelah kamu membuat blog post, posting link ke blog post kamu ke dalam sistem.
 5. “Like” Facebook https://www.facebook.com/BBLOGID, follow twitter https://twitter.com/bblog_id dan follow instagram http://instagram.com/bblog_id 
6. Repost foto kompetisi “B Blog’s, I A.M a Blogger” ke semua social media-mu dan mention ke B Blog (terutama lewat facebook, twitter, dan instagram) dengan # : #bblogproject, #bblogblogger, #bblogid Foto kompetisi dapat diperoleh di https://www.facebook.com/BBLOGID. 7. Lakukan repost sebanyak mungkin dan jangan lupa mencantukan URL kamu, dan ajak temanmu untuk klik URL tersebut. Makin banyak klik makin besar kemungkinan menang. 1 klik ke URL personal kamu = 1 vote buat kamu. [[ RULES FOR “B Blog’s I A.M a Blogger” Competition ]] 
 
 BURUAN DAFTAR DISINI 
 
 BURUAN DAFTAR DISINI 
 
 
 
1. “Likes” and “Follow” social media B Blog (Facebook, Instagram, dan Twitter) 
2. Cantumkan URL dan Tag Proyek ke dalam postingan blog kamu (copy URL pada bagian HTML ketika kamu menulis blog) 
3. Periode Kompetisi : 17 April 2014 – 14 Mey 2014. Jangan lupa memasukkan URL postingan blog kamu, ke account B Blog kamu sebelum periode posting berakhir. 
4. Jumlah klik akan dihitung mulai dari 17 April 2014 – 14 Mey 2014. 
5. Mohon untuk memperhatikan syarat-syarat yang telah ditentukan.
 6. Pemenang akan diumumkan paling lambat 23 Mey 2014 di Facebook, Instgram dan Twitter B Blog. 
7. Pertanyaan lebih lanjut dapat langsung message ke Facebook https://www.facebook.com/BBLOGID [[ PRIZE ]] 5 orang blogger yang memiliki jumlah klik (ke URL yang telah diberikan) paling banyak akan menjadi pemenang dengan ketentuan hadiah sebagai berikut :
 
 ------------------------------------------------------- Juara I : 1 unit LG Nexus 5 Juara II : 1 unit Lenovo Vibe X Juara III : Uang tunai sebesar 1.500.000 Juara IV : Uang tunai sebear 1.000.000 Juara V : Uang tuanai sebesar 500.000 ------------------------------------------------------- **
 
 BURUAN DAFTAR DISINI 
 
 BURUAN DAFTAR DISINI
 
Pemenang diharapkan bersedia membuat 1 blog post yang memberitakan tentang kemenanganya. Untuk pemenang yang berlokasi di Jakarta, mohon untuk dapat mengambil Hadiahnya di kantor B Blog.



Baca Artikel Terkait: