-->

Rabu, 31 Desember 2014

Cara Menghubungkan Blog Dengan Fan Page Facebook - Menghubungkan postingan blog agar diupdate secara otomatis ke fans page facebook sangatlah membantu kita dalam menyebarkan artikel yang baru kita buat di blog, apalagi dengan fan page yang memiliki like atau penggemar banyak maka akan sangat mudah untuk mendapatkan pengunjung dariFacebook. Pada blog Ficri Pebriyana ini saya akan menjelaskan cara menghubungkan blog dengan fan page facebook jadi Anda tidak perlu khawatir dengan cara menghubungkanBlogger dengan facebook karena saya juga akan memberikan sebuah videonya agar lebih mudah untuk Anda pelajari.

Tidak hanya menghubungkan blog dengan fan page, disini Anda juga bisa menghubungkan blog Anda dengan akun facebook Anda tanpa menggunakan fan page. Dengan begitu cara agar artikel update di facebook secara otomatis ini tidak harus meliliki fan page, tapi saya juga akan memberitahu cara membuat fan page facebook, linknya akan saya sediakan dibawah.

Dengan menghubungkan blogspot dengan fan page facebook Anda akan mendapatkan sebuah lalu lintas penayangan dari facebook, media social seperti facebook ini memang sangat cocok untuk mempromosikan artikel blog kita karena pengguna facebook tersebut sangatlah banyak dan hampir setiap orang yang menggunakan Internet sambil menggunakan facebook. Oleh karena itu menghubungkan blog dengan fan page facebook sangatlah bermanfaat, apalagi dengan menggunakan metode otomatis yang setiap update artikel di blog maka secara otomatis akan update juga di halaman facebook milik kita. Baiklah langsung saja bagi Anda yang ingin mencoba menghubungkan blog dengan halaman facebook agar otomatis update silahkan baca tutorialnya dibawah ini :

Apa Anda Sudah Punya Fan Page ? Belum !
Baca disini : Cara Membuat Fan Page Facebook Dengan Mudah

1. Login menggunakan Facebook Anda
2. Buka link ini : http://beta.rssgraffiti.com
3. Klik Oke
4. Lalu ubah Teman menjadi Publik, jika tidak ada Publik biarkan saja Teman atau ubah menjadi Teman dari teman, lalu klik Oke dan klik Oke lagi




Baca Artikel Terkait: