-->

Rabu, 03 Juni 2015



Mahesya Nanda Pratama, kontestan asal Pekanbaru, Riau berhasil lolos babak grand final Kontes Dangdut Indonesai (KDI) 2015 yang diselenggarakan oleh MNC TV. Keberhasilan Mahesya patut diapresiasi sebagai wakil Riau dan Sumatera pada umumnya pada ajang pencarian bakat dangdut masa depan tersebut.


Pada grand final yang akan disiarkan langsung MNC TV, Rabu (3/6/2015) malam, Mahesya akan tampil dengan rival beratnya Azizah asal Maumere, Nusa Tenggara Timur. Sebelumnya, pada kontes 3 besar yang digelar Selasa (2/6/2015) malam, Mahesya dan Azizah berhasil menyingkirkan kontestan asal Bima, Nusa Tenggara Barat, Fauzi.


Mahesya adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR) yang pernah menjuarai lomba menyanyi Gita Bahana Nusantara tingkat nasional yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) di Kota Kupang, NTT pada tahun ini. Mahesya mengaku tidak menyangka dirinya bisa lolos sampai tahapan sejauh ini.


"Bagi saya menjadi seorang penyanyi terkenal sudah merupakan mimpi sejak masih kecil," kata Mahesya.


Mahesya menambahkan, keberhasilan hingga tahap ini tidak terlepas dari dukungan keluarga, masyarakat dan pemerintah daerah, khususnya Kepala UPT Bandar Seni Riau OK Pulsiamitra SE yang sangat mengapresiasi prestasinya.


Mahesya berharap masyarakat Riau terus memberikan dukungan pada penampilan puncak yang akan menentukan posisinya malam ini, dengan mengirimkan SMS dukungan sebanyak mungkin. Dengan harapan keberhasilan tersebut menjadi kebanggaan masyarakat Riau.


"Saya berharap doa dan dukungan dan SMS dari masyarakat Riau dan Sumatera dengan cara ketik KDI (spasi) Mahesya, dan kirim ke 95151," pungkasnya

- See more at: http://www.goriau.com/



Baca Artikel Terkait: