-->

Sabtu, 22 Agustus 2015

Plt Gubri: Pacu Jalur Harus Mendapat Perhatian Pusaat

TELUK KUANTAN ,Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan iven pacu jalur di Kuantan Singingi (Kuansing) perlu mendapat perhatian dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah Riau.

Iven pacu jalur di Kuansing merupakan iven nasional yang  berpotensi untuk meningkatkan dunia pariwisata dan kebudayaan di Riau agar dikenal ditingkat mancanegara, sesuai visi Riau 2020. Hanya saja, harus ada pembenahan yang dilakukan agar pacu jalur semakin maju seperti pembangunan, infrastruktur jalan, dan lain-lain.

Untuk itu, pemerintah daerah dan pemerintah pusat harus membantu dalam membenahi  sarana dan prasanarana di iven pacu jalur. Seperti, akses jalan dan pembangunan tidak hanya itu  di kawasan sekitar pacu jalur juga tempat berjualan dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Tentu iven nasional ini sangat berdampak positif terhadap semua bidang, terutama bidang perekonomian. Pemerintah daerah telah berkoordinasi dengan pihak panitia untuk membantu secara pendanaan kepada panitia pacu jalur,"pungkas Plt Gubri.(riaupos)




Baca Artikel Terkait: