-->

Rabu, 19 Agustus 2015

Video di Youtube Antar Seorang Perempuan Masuk Islam

Seorang perempuan dari Kota Dallas, Amerika Serikat bernama Nicole Queen akhirnya mendapatkan pintu hidayah melalui video yang terdapat di Youtube. Sebelumnya, dirinya beragama kristen. Selama itu, ia selalu dirundung berbagai pertanyaan yang mengganggu pikirannya.

“Apakah benar-benar ada surga? Apakah benar-benar ada neraka? Apa yang akan terjadi? Apa yang akan saya katakan kepada Tuhan ketika saya melihat-Nya? Semua pertanyaan ini terlintas dalam pikiranku,” jelas Nicole, lansir OnIslam.

Sebelumnya, ia berprofesi sebagai fotografer di sebuah klub malam. Dengan begitu ia pun akrab dengan minuman keras dan kegiatan-kegiatan lain yang menjauhkannya dari Tuhan. Hingga suatu hari ia pun mendapat pencerahaan saat menonton video di Youtube.

“Dan saya mulai melihat dan mendengarkan semua tentang Islam. Dan saya menjadi kecanduan, seperti saya terjaga hingga pukul 05:00 di depan komputer untuk menonton ceramah tentang warga Amerika yang telah masuk Islam dan apa saja yang mereka alami,” tuturnya.

Dari melihat video di Youtube itu, Nicole merasa mendapat pencerahan. Ia pun mulai mengubah perilakunya pelan-pelan. Sampai kemudian ia memutuskan pergi ke masjid untuk mempelajari Islam lebih dalam.

“Dan ketika saya mengatakan syahadat, saya tidak pernah melihat kembali dan saya mengubah segalanya dalam hidup saya: teman-teman saya, lemari pakaian saya, pekerjaan saya, dan semuanya,” ujarnya.(mii)




Baca Artikel Terkait: