-->

Senin, 28 September 2015


Jakarta - Brand teknologi mobile Infinix yang berfokus pada penjualan e-commerce akan segera memulai penjualan ponsel Android One Hot 2 melalui Lazada.co.id mulai 30 September mendatang. Ponsel cerdas ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,3 juta.

CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang mengatakan, produk Android One ini menjalankan versi sistem operasi terbaru Android Lollipop 5.1, yang menawarkan desain material terbaru dari Google, peningkatan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan, dan notifikasi yang lebih pintar.

"Infinix Hot 2 merupakan smartphone Infinix pertama yang didukung oleh Android One. Dengan harga 1.299.000, kami berharap pengguna
entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak," ujar Benjamin Jiang, di Jakarta, Senin (28/9).

Dukungan program Android One memungkinkan Infinix Hot 2 untuk mendapatkan pembaharuan software yang otomatis diperbaharui saat ada sistem baru yang dirilis selama dua tahun.

Smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 HD, processoer Quad Core 1,3 Ghz, RAM 2 GB, kamera depan 2 Megapixels, kamera belakang 8 Megapixels, termasuk slot untuk dual SIM dan kartu MicroSD.




Baca Artikel Terkait: