-->

Selasa, 29 September 2015

Pria mirip Limbad ini diduga mencuri mobil penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
JAKARTA – Pesulap Limbad dilaporkan oleh pria bernama Ibrahim, dengan tuduhan pencurian mobil.
Laporan Ibrahim atas tuduhan pencurian mobil kepada limbad itu, didasari oleh sebuah rekaman CCTV yang ada di apartemennya.

Dalam potongan video itu, memang terlihat sosok pria mirip Limbad, dengan seorang wanita. Rupanya, pengacara Limbad membenarkan bahwa pria tersebut adalah kliennya.
"Saya sampaikan, bahwa apa yang diberitakan, ada orang yang mirip dengan Limbad, saya tidak bantah. Saya benarkan yang terlihat dan disebarkan itu memang klien kami (Limbad)," kata kuasa hukum Limbad, Muhammad Zakir Rasyidin, saat dihubungi
tabloidnova.com, Selasa (29/9/2015).

Meski membenarkan bahwa pria yang terekam kamera CCTV itu adalah kliennya, namun Zakir menampik jika Limbad melakukan pencurian mobil seperti yang dituduhkan oleh Ibrahim.
Sebab, kehadiran Limbad di apartemen milik Ibrahim, tak lain untuk menemani wanita bernama Linda, yang sosoknya juga tertangkap kamera CCTV.

Menurut Zakir, potongan rekaman itu tak dapat serta-merta menjadi bukti bahwa Limbad melakukan pencurian.
"Apakah CCTV bisa dijadikan sumber. Di CCTV hanya memperlihatkan master (Limbad). Tapi kan tidak tertangkap gambar kalau master membawa mobil itu. Apa dengan modal CCTV lantas kita bisa menyalahkan," sergah Zakir.

Sebaliknya, pihak Limbad malah menuding Ibrahim menyebarkan fitnah. Terlebih, ia sudah keburu membuat laporan ke SPKT Polres Metro Jakarta Utara.
"Orang yang mengumbar berati sudah fitnah, mencemarkan nama baik. Sehingga sebagai warga negara yang baik, kita taat hukum saja. Itu kan sudah melanggar UU ITE dengan menyebarkan (rekaman CCTV)," kata Zakir. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com/tribunnews)




Baca Artikel Terkait: