Hasil Pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano: Skor 10-2


Hasil Pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano: Skor 10-2
 Real Madrid berusaha mencari pelampiasan setelah pada pekan lalu takluk di tangan Villareal di La Liga. Menjamu Rayo Vallecanodi Santiago Bernabeu pada pekan ke-16 La Liga, Madrid sukses menang dengan skor telak 10-2. Pada pertandingan ini Rayo bermain dengan sembilan pemain sejak menit ke-28.
Hasil gambar untuk Real Madrid vs Rayo Vallecano
Gareth Bale dan Karim Benzema menjadi bintang dengan masing-masing mencetak empat dan tiga gol. Sementara Cristiano Ronaldoturut andil dalam pesta gol ini dengan dua lesatan. Sementara satu gol lain disumbangkan oleh Danilo. Dua gol tim tamu hasil kreasi Antonio Amaya dan Jozabed.

Tampil agresif, Los Blancos langsung membuka angka saat pertandingan baru berusia tiga menit. Umpan Gareth Bale mampu diteruskan menjadi gol oleh bek kanan Danilo. Madrid memimpin 1-0 di awal pertandingan.

Keunggulan tersebut tidak bertahan lama, Rayo mampu menyamakan kedudukan bahkan unggul pada menit ke-12. Secara heroik, Amaya Carazo, Sanchez Ruiz 'Jozabed', mampu mencetak gol pada menit ke-10 dan 12. Skor kini berbalik.

Namun, mimpi buruk bagi Rayo mulai datang pada menit ke-14. Tito mendapatkan kartu merah langsung akibat melanggar Toni Kross. Bermain 10 orang membuat Rayo mulai kewalahan.

Skor menjadi imbang saat Gareth Bale mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Belum sempat bangkit dari gol Bale, Rayo kembali mendapatkan kado pahit. Raul Baena mendapatkan kartu kuning kedua serta penalti untuk Madrid pada menit ke-28.

Cristiano Ronaldo menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid kini berbalik unggul dengan skor 3-2 atas Rayo yang selanjutnya harus bermain dengan 9 pemain saja. Berkat satu gol tambahan dari Gareth Bale pada menit ke-41, skuad asuhan Rafa Benitez menutup laga babak pertama dengan skor 4-2.

Pertandingan babak kedua berjalan berat sebelah. Rayo yang bermain dengan sembilan pemain tentu bukan tandingan Madrid yang menurunkan pemain terbaiknya. Akibatnya, Madrid sangat dominan dan menguasai serangan.

Gol demi gol digelontrokan oleh Real Madrid pada babak kedua. Dibuka oleh Karim Benzema pada menit ke-48, gelontoran gol berlanjut lewat aksi Ronaldo menit ke-53, Gareth Bale menit ke-61 dan 70, gol kedua dan ketiga Benzema pada menit ke-79 dan sepuluh menit berselang.

Gelontoran gol para pemain Real Madrid baru berhenti saat wasit Ignacio Iglesias meniup peluit tanda 90 menit pertandingan telah pungkas. Total, Gawang Rayo Vallecano koyak 10 kali, sementara mereka hanya mampu mencetak dua gol.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kross, Luca Modric, James Rodriguez; Bale, Ronaldo, Benzema.

Rayo Vallecano: Yoel; Antonio Amaya, Tito, Ze Castro, Nacho; Raul Baena, Roberto, Pablo Hernandez, Jozabed; Javi Guerra, Alhassane Bangoura. (bola)