-->

Kamis, 17 Desember 2015

Heboh `Wanita Anti-Cowok Miskin`, Bikin Geram Netizen

 Beberapa hari ini lini masa media sosial ramai membicarakanfanspage bernama “Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr.” di Facebook. Banyak netizen geram dengan tulisan-tulisan yang diunggah oleh pemilikfanspage itu.

Lini masa fanspage itu dipenuhi oleh tulisan-tulisan yang menggambarkan pemiliknya sebagai wanita muda yang kaya. Sebagai artis! “Diary Bidadari cantik, ANTI COWOK MISKIN..!!” demikian sang pemilik menggambarkan tentang fanspage ini.

Pamer –jika tak boleh dikatakan sombong, itulah kesan yang terlihat dalam fanspage ini. Lihatlah unggahan yang dibuat pada 13 Desember 2015.Fanspage ini mengunggah foto sejumlah ponsel merek kondang.

Pemilik akun ini mengklaim kerap berganti-ganti dan punya banyak ponsel mewah. “Sedikit si cm 6 biji,” demikian tulis pada unggahan itu.

Pemilik fanspage ini membandingkan dirinya dengan orang lain, dan mengaku kerap melihat orang miskin dengan ponsel merek tertentu. Jelas saja ungahan itu mengundang reaksi dari netizen. Banyak yang mencaci.

Unggahan tersebut sudah dikomentari 5.323 kali. Dan kebanyakan netizen mengolok fanspage ini dengan menyebutnya hanya omong kosong.

Meski demikian, fanspage ini terus mengunggah foto wanita yang sama, dan membubuhinya dengan captionyang membuat netizen semakin geram.

orang kaya tidurnya di hotel mewah bintang 5, ngga kaya orang miskin di emperan toko,” demikian caption foto yang juga diunggah pada 13 Desember.

Hampir semua netzen mencerca. Mereka tak percaya itu kamar hotel bintang lima. Banyak yang menyebut kamar yang menjadi latar foto itu mirip dengan kos-kosan. Hehehe....

Dan yang membuat netizen semakin geram, fanspage tersebut selalu menggunakan istilah “miskiners” untuk menyapa. Jelas saja semakin banyak netizen yang berang. Terus “menyerang” fanspage ini.

Setiap postingan, selalu dikomentari ribuan kali. Pemilik fanspage ini pun di-bully. Merasa tak terima diolok-olok, pemilik fanspage pun kembali mengunggah tulisan.

Apa untungnya si kalian membully gw? lagian fanspage ini cuman buat catatan harian doang. jadi kalian stop membully gw. gw yang kaya lu pada marah, GAJELAS!!,” tulisan ini diungah 14 Desember pukul 12.59 dinihari.

Itulah unggahan terakhir, yang hingga Kamis 17 Desember 2015 sudah dikomentari 7.297 kali. Meski banyak cacian, ternyata yang menyukaifanspage ini lumayan banyak. Hinga kini fanspage ini disukai oleh 22.220 pengguna FacebookEhm....  (Ism) 

 




Baca Artikel Terkait: