Begini Kondisi Jessica Saat Diperiksa Polisi

 Setelah ditangkap di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jessica Kumala Wongso langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya. Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini menjalani serangkaian pemeriksaan.

"Jessica diperiksa kondisi kesehatannya secara umum sebelum dilakukan pemeriksaan. Itu jadi tugas kita," ujar Kepala Dokter dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Musyafak, di Jakarta, Sabtu 30 Januari 2016.

Menurut Musyafak, pengecekan kesehatan dilakukan secara menyeluruh, bahkan riwayat kesehatan Jessica pun akan diselidiki. "Kita cek pemeriksaan fisik dan riwayat hukum biar tidak ada alasan kelelahan atau sakit saat diperiksa," jelas dia.

Musyafak menjelaskan, pengecekan kesehatan mulai dari tekanan darah, suhu tubuh, dan indikasi adanya gejala penyakit. Namun, soal psikologi, Jessica tak akan dicek lagi.

"Psikologis kan sudah diperiksa, jadi diperiksa sebatas fisik saja," kata Musyafak.

Foto pemeriksaan

Foto-foto Jessica yang tengah berada di dalam ruangan Mapolda Metro Jaya beredar. Dalam foto itu terlihat Jessica yang mengenakan kaos biru tengtah duduk menghadap anggota polisi --yang menghadap monitor komputer.

Dalam foto-foto itu, Jessica terlihat duduk dengan santai. Dia bersandar pada kursi, kakinya menyilang. tampak didampingi oleh seorang pria.(dream)

0 Response to "Begini Kondisi Jessica Saat Diperiksa Polisi"