Inilah pria yang menggantung daging babi di pintu masjid Florida

Ini pria yang menggantung daging babi di pintu masjid Florida


Ilustrasi - Ini pria yang menggantung daging babi di pintu masjid Florida



ORLANDO (afdhalilahi.com) – Polisi detektif Titusville menangkap seorang pria sehubungan dengan tindakan penodaaan terhadap salah satu masjid di Florida Tengah pada Jum’at (1/1 2016).

Sebagaimana dilansir oleh Arab News, Rabu (6/1), Michael Scott Wolfe, (35), dari Titusville, ditangkap pada Senin malam di Titusville, dan didakwa dengan kejahatan kriminal terhadap sebuah masjid.

Bukti mengungkapkan bahwa Wolfe, yang memakai pakaian kamuflase, memasuki Masjid Al-Munin di Florida Tengah pada pukul 11 malam, dan menghancurkan properti masjid dengan parang dan menaruh daging babi mentah di dalam dan sekitar pintu depan.

Berdasarkan rekaman dari kamera pengintai, Wolfe memecahkan jendela, kamera dan lampu masjid dengan parang dan meninggalkan daging babi di ambang pintu.

Wolfe dibawa ke Pejara Brevard County. Dia ditahan dengan jaminan $ 2.000. Dia diperkirakan akan dibawa ke persidangan pada hari Selasa.

Ini adalah ketiga kalinya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan dimana para pengacau menaruh daging babi di masjid-masjid di AS, kata kelompok hak-hak sipil Council on American-Islamic Relations (CAIR).

CAIR menyerukan agar dilakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

“Orang-orang takut membawa anak-anak mereka ke masjid. Para pengacau itu telah menggunakan parang,” kata Rasha Mubarak, Koordinator Regional Orlando untuk CAIR.

“Mereka tahu kita tidak mengkonsumsi daging babi. Ini adalah sesuatu yang cenderung dibawa dan digunakan oleh orang-orang yang Islamophobia,” kata Mubarak.(arrahmah)

0 Response to "Inilah pria yang menggantung daging babi di pintu masjid Florida"