Isis Bantai 18.800 Warga Irak

Laporan PBB yang baru dirilis hari ini mengungkapkan kekejaman ISIS di Irak dengan menyebut kelompok teroris itu telah membunuh 18.800 orang sepanjang 1 Januari 2014 hingga 31 Oktober 2015, serta sukses membuat 3,2 juta warga jadi pengungsi.

Koran the Daily Mail melaporkan, Rabu (20/1/2016), ISIS diperkirakan menawan 3500 budak di Irak dengan mayoritas korban adalah para wanita Yazidi dan anak-anak. "Mereka yang ditawan kebanyakan perempuan dan anak-anak, terutama dari komunitas Yazidi, serta etnis dan kelompok agama minoritas lainnya," sebut laporan PBB

PBB itu juga memuat rincian eksekusi ISIS yang dilakukan dengan cara penembakan, pancung, dibakar, dilempar dari gedung dan dilindas.

Selain itu PBB juga mendapat informasi yang sudah dipastikan kebenarannya tentang 800 hingga 900 anak yang diculik di Mosul untuk dijadikan pejuang militan dan mengikuti pelatihan keagamaan. "Bahkan sosok korban sekalipun tak mampu menggambarkan betapa menderitanya warga sipil di Irak," cetus kepala perwakilan PBB Zeid Ra'ad Al Hussein dalam pernyataannya.(lensaindonesia)

2 Responses to "Isis Bantai 18.800 Warga Irak"

Download Film Sub Indo mengatakan...

makin brutal :(

APK besok mengatakan...

iyah ini organisasi teroris paling edyan ! harus dibasmi :D