Masjid Garuda Indonesia Cari Imam Bergaji Rp 5 Juta, Minat?




Tak sembarangan orang yang bakal direkrut. Ada persyaratan yang wajib dipenuhi. Apa saja?

afdhalilahi.com - Sebuah lowongan pekerjaan unik dibuat Dewan Kerja Masjid (DKM) dibawah naungan maskapai penerbangan plat merah, Garuda Indonesia, Masjid At-Taqwa. Pengurus DKM tengah mencari lowongan seorang imam dan takmir masjid yang berada di kantor pusat PT Garuda Indonesia di kawasan Garuda City Center, Komplek Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Pengurus Sekretariat Masjid At-Taqwa Rio mengatakan lowongan itu sengaja dibuka karena ada beberapa posisi yang sedang kosong. Kekosongan posisi imam masjid dikarena pegawai sebelumnya telah mengundurkan diri.

"Benar lowongan itu memang dari kami. Sebab posisi Imam dan takmir Masjid At-Taqwa sedang ada yang kosong," kata Rio, saat dihubungi Dream melalui sambungan telepon, Selasa, 16 Januari 2016.

Meski begitu, pihak PT Garuda Indonesia tidak mau sembarangan dalam memilih imam dan takmir masjid mereka. Beberapa persyaratan pun harus dipenuhi calon pelamar.

"Laki-laki muslim, berakhlak mulia, komitmen tinggi; sehat jasmani dan rohani; usia antara 20-40 tahun; hafal Alquran minimal 5 juz (hafiz lebih diutamakan); mampu mengoperasikan computer, Ms Office; mempunyai Wawasan Keilmuan Islam sesuai Quran & Sunnah yang baik; dan Pendidikan min. SMA/MA/sederajat (sarjana lebih diutamakan); serta menguasai minimal bahasa Arab dasar," tulis informasi dalam pesan jejaring tersebut.

Pihak pengurus masjid Garuda Indonesia juga siap menawarkan gaji lumayan besar dalam kisaran Rp 5 juta.

Jika Anda merasa memiliki kualitas yang diharapkan, Anda dapat mengirimkan berkas lamaran ke alamat, DKM Masjid At-Taqwa Head Office, Garuda City Center, PT. Garuda Indonesia, Cengkareng dan atau dikirim melalui email ke alamat rohisga@garuda-indonesia.com. Batas akhir pengiriman lamaran yaitu tanggal 18 Januari 2016.(dream)

0 Response to "Masjid Garuda Indonesia Cari Imam Bergaji Rp 5 Juta, Minat?"