Hore, Friendster Hidup Lagi?



JIKA Anda besar di dunia maya di awal 2000-an, tentu tak asing lagi dengan yang namanya Friendster. Setelah lama tak terdengar, situs jejaring sosial yang paling terkenal pada zamannya itu, sekarang hidup lagi.

Terhitung beberapa hari ini, situsFriendster.id mendadak muncul dan dapat digunakan layaknya jejaring sosial lain.

Berbeda dengan dulu, tampilanFriendster kali ini sangat menarik. Halaman utamanya berlatar belakang warna biru. Kemudian di tengah, ada tulisan Friendster dengan ilustrasi orang menyambut di depan pintu bersama seekor anjing dan balon warna warni.

Kita pun sudah bisa mendaftar. User yang mendaftar bisa menulis status, memposting foto, video atau sharing lokasi. Dan sama juga seperti Facebook, ada tombol Like di bawahnya.

“Friendster adalah sebuah media sosial yang membantu untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Sebagai situs jejaring sosial karya anak bangsa,Friendster merupakan sebuah manifestasi dari karakter rakyat Indonesia. Bersama Friendster Anda akan tetap dekat dengan kami, kita, dan mereka. Selamanya,” demikian pernyataan situs tersebut. (Islampos)

2 Responses to "Hore, Friendster Hidup Lagi?"