Ini Kabar Terbaru Soal Rencana Kunjungan Zakir Naik ke Indonesia




Ini Kabar Terbaru Soal Rencana Kunjungan Zakir Naik ke Indonesia

JAKARTA - Kabar rencana kedatangan DR Zakir Naik, ulama kristolog internasional ke Indonesia sangat dinanti-nanti berbagai kalangan.

Rencananya, April 2016 Zakir Naik akan menjadi pembicara talkshow di sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Ponorogo, dan Surabaya.

Namun kapastian waktu kedatangannya pun ternyata masih diusahakan oleh panitia. Hal ini dijelaskan oleh Hamid Fahmi Zarkasyi, Wakil Rektor Univeristas Darussalam (Unida) Gontor, Jawa Timur.

Menurut Hamid Fahmi, Zakir Naik masih belum bisa dikonfirmasi dan panitiapun belum mendapatkan kepastian darinya soal kedatangan kristolog asal Mumbai, India tersebut.

“Masih belum ada kepastian dari beliau,” ujar Hamid Fahmi kepada Voa-Islam, Selasa (29/3/2016) malam.

Menurutnya waktu perkiraanpun kunjungan Zakir Naik masih belum bisa disampaikan. Namun, Ustadz Hamid memastikan kedatangan Zakir Naik setelah Lebaran Idul Fitri.

“ Belum ada kisi-kisi waktu, tapi pasti habis lebaran,” kata Hamid Fahmi.

Seperti dikabarkan Voa-Islam sebelumnya, Zakir Naik direncanakan akan berkunjung ke Indonesia untuk mengisi talkshow. Kunjungan Zakir Naik ke Indonesia ini diupayakan oleh Unida Gontor. 

Namun, mengingat padatnya jadwal dakwah Zakir Naik, kunjungan ke Indonesia akan ditunda. Terkait kabar kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia di acara Talk Show yang akan digelar UMY (Yogyakarta) April mendatang, pihak manajemen Zakir Naik mengklarifikasi bahwa pihak Zakir Naik belum mengkonfirmasi bisa/tidaknya untuk ke Indonesia.

Hal ini disampaikan Abdul Malik Badeges, salah seorang tim Dr Zakir Naik di Mumbai, India.

"DZN (Dr Zakir Naik) sudah menerima undangan dari Yogyakarta tapi belum konfirmasi karena undangan yang pending berjumlah 4000 lebih di mejanya. Pagi ini saya berbincang mengenai rencana tour ke depan, Dubai, Malaysia, Korea, dll. Jadi, Indonesia belum masuk list," tulis Abdul Malik Badeges, yang diketahui sebagai staf Zakir Naik di laman facebooknya belum lama ini.*(voa-islam)

0 Response to "Ini Kabar Terbaru Soal Rencana Kunjungan Zakir Naik ke Indonesia"

Posting Komentar