SINOPSIS FILM BIOSKOP BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE (2016)

Diceritakan, bahwa Bruce (yang diperankan oleh Ben Affleck) mendatangi sebuah Kota Metropolis untuk pertama kalinya. Kedatangan tersebut rupanya bertepatan dengan pertarungan antara Superman dan General Zod. Clark Kent, sosok Superman saat menjadi jurnalis, akan menjalani hidup bersama bersama Lois Lane. Keduanya akan menjadi partner kerja di sebuah perusahaan yang bernama Daily Planet. Apakah mereka akan bekerja sama untuk menumpas segala bentuk kejahatan yang meresahkan manusia di bumi.

Tapi sebaiknya dan lebih pasti mari kita tunggu filmnya yang direncanakan akan rilis tahun 2016.

Batman vs Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan DC Comics karakter Superman dan Batman. Ini adalah sekuel dimaksudkan untuk 2013 Man of Steel dan tahap kedua di DC Cinematic Universe. Zack Snyder menyutradarai film, yang ditulis oleh Chris Terrio, dari cerita oleh Snyder dan David S. Goyer, dan bintang Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Tao Okamoto, dan Holly Hunter.

Sekuel diumumkan pada 2013 San Diego Comic Con International, setelah rilis Man of Steel. Snyder dan Goyer keduanya dibawa kembali pada bulan Juni 2013. Pra-produksi dimulai di East Los Angeles College pada bulan Oktober 2013 dengan fotografi pokok mulai bulan Mei 2014 di Detroit, Michigan.

Dawn of Justice dijadwalkan untuk rilis di Inggris pada 29 April 2016, dan di Amerika Serikat pada tanggal 6 Mei 2016.

Detail film Batman v Superman: Dawn of Justice :

Genre : Superhero, Aksi, FantasiTanggal Rilis Perdana : 25 Maret 2016Studio : Warner Bros. PicturesSutradara : Zack SnyderProduser : Charles Roven, Deborah SnyderPenulis Naskah : Chris Terrio, David S. Goyer, Zack Snyder

Trailer resmi yang dirilis beberapa waktu lalu sedikit banyak memang telah menunjukkan apa yang akan terjadi dalam film adaptasi komik DC tersebut. Hanya saja, itu semua belum menggambarkan garis besar ceritanya. Para penonton baru ditunjukkan konflik apa yang akan terjadi dalam film dan apa yang melatar belakanginya.

Namun, dengan dirilisnya sinopsis ini, para penggemar Batman dan Superman tentu bisa lebih mengetahui inti dari ceritanya. Batman v Superman: Dawn of Justice akan bercerita tentang kegamangan umat manusia tentang pahlawan seperti apa yang mereka butuhkan sebenarnya. Di sisi lain, pahlawan mereka, Batman dan Superman sibuk berperang satu sama lain demi menunjukkan siapa yang pantas menjadi pahlawan. Berikut adalah sinopsis lengkapnya:

Takut tindakan superhero seperti dewa dibiarkan, pemilik kota Gotham yang tangguh, kuat dalam main hakim sendiri, mengambil alih kota Metropolis yang paling dihormati itu, penyelamat modern, sementara dunia sedang bergulat tentang pahlawan seperti apa yang benar-benar mereka butuhkan. Dan dengan Batman dan Superman berperang satu sama lain, ancaman baru datang dengan cepat, menempatkan umat manusia dalam bahaya yang lebih besar dari yang pernah dikenal sebelumnya.
Cast :
Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, Laurence Fishburne, Jason Momoa, Diane Lane, Holly Hunter, Callan Mulvey, Scoot McNairy, Tao Okamoto.(vgenta.com)