Inilah Jadwal Pacu Jalur Kuantan Singingi Tahun 2016

Inilah Jadwal Pacu Jalur Kuantan Singingi Tahun 2016

TELUK KUANTAN – Pemkab Kuantan Singingi ( Kuansing ) telah menetapkan jadwal pacu jalur event nasional, pacu jalur rayon kecamatan dan pacu jalur mini.

“ Sudah disetujui Pak Bupati jadwal pacu jalur rayon, pacu jalur mini dan pacu jalur tardisional event nasional di tepian Narosa Teluk Kuantan,”ujar Kadis Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga ( Parbudpora ) Kuansing, Marwan, S.Pd, MM kepada  wartawan, Minggu ( 19/6/2016 ).

Menurut Marwan untuk pacu jalur kecamatan Rayon I akan dilaksanakan dari tangal 25 hingga 27 Juli dengan tuan rumah kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Rayon II akan digelar 28 hingga 30 Juli dengan tuan rumah kecamatan Hulu Kuantan. Rayon III dari tanggal 4 sampai dengan 6 Austus dengan tuan rumah kecamatan Pangean dan rayon IV dari tangal 11 hingga 13 Agustus dengan tuan rumah kecamatan KuantanTengah.

Selanjutnya kata Marwan untuk pacu jalur mini dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 23 Austus dan pacu jalur event nasional dari tanggal 25 sampai dengan 28 Agustus. “ Setelah jadwal ini ditetapkan Kita tinggal melakukan persiapan agar berjalan dengan matang, terutama dengan panitia kecamatan dan panitia kabupaten,”pungkasnya.
Sourche: wisatajalur