Meme salat tarawih ini pasti bikin kamu cekikikan sendiri

Meme salat tarawih ini pasti bikin kamu cekikikan sendiri

Afdhalilahi- Ramadan pasti selalu identik dengan salat tarawih. Ya, salat ini memang hanya ada di bulan Ramadan. Nggak heran jika banyak masjid yang penuh tak seperti hari-hari biasanya.

Kamu sendiri pasti punya banyak kenangan dengan salat tarawih, kan? Nah buat menemani puasamu, yuk lihat 20 meme salat tarawih yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber.

1. Tuh diingetin sama bocah cilik...!

2. Selalu deh! Kamu pasti suka sama yang Tarawihnya cepat kan?

3. Hahaha...

4. Pas kecil kamu pernah begini?

5. Kalau pernah melakukan ini berarti masa kecilmu bahagia.

6. Ini juga...

7. Yuk kita tarawih bareng neng!

8. Hayo siapa yang punya niat kayak gini?

9. Wkwkwk...

10. Pas Tarawih nggak usil itu gimana gitu rasanya...


Tuh bener nggak meme-memenya. Nanti kalau tarawih jangan usil lagi ya...seperti meme berikutnya. KLIK NEXT!

Sourche: brilio

0 Response to "Meme salat tarawih ini pasti bikin kamu cekikikan sendiri"

Posting Komentar