Putri Mantan Anggota Parlemen Masuk Islam,


Putri Mantan Anggota Parlemen Masuk Islam,

Kabar masuk Islamnya putri dari mantan anggota parlemen Italia tersebar di negeri pizza tersebut. Tidak hanya masuk Islam, Manuela Franco Barbato juga memutuskan memakai hijab sebagai identitas keislamannya. Publik Italia dibuat geger dengan sikapnya tersebut.

“Hijab ini adalah jalanku, jalan yang dipilihkan Allah untukku,” tulisnya di akun Facebooknya tanggal 26 Mei 2016 yang dikutip oleh salah satu media Italia dan dimuat di aboutislam.net.

“Saya bangga dengan kesucian jiwa yang ada pada diriku. Ini adalah hukum Allah, siapalah saya sehingga merasa keberatan tentangnya?” lanjutnya.

Manuela Franco Barbato berganti nama menjadi Aysha adalah putri dari mantan anggota parlemen Italia yang bernama Franco Barbato. Aysha masuk Islam saat dirinya sedang melanjutkan studi di Università L’orientale of Napoli. Menjelang kelulusan, dia memutuskan untuk pindah ke India bersama dengan suami dan kedua anaknya.

Keputusan Aysha masuk Islam membuat ayahnya shock. Sang ayah mengakui bahwa dia menghadapi hari-hari sulit dalam hidup sejak Aysha masuk Islam.

Semoga ayah Aysha mengikuti jejak putrinya untuk menerima hidayah Islam segera, insya Allah. (voa-islam.com)