Waaw, Ini Dia Aplikasi Smartphone untuk Menghafal Al-Quran for Muslim

Waaw, Ini Dia Aplikasi Smartphone untuk Menghafal Al-Quran for Muslim

JAKARTA (afdhalilahi.com)--Saat ini program penghafal Al-Quran sedang menjadi tren. Setelah sosok bocah bernama Musa dan hafiz cilik menunjukan bakalnya, banyak para ibu berharap agar anaknya menjadi hafiz dan bahkan pemuda pun mulai melirik untuk menjadi penghafal Al-Quran.
Ini Dia Aplikasi Smartphone untuk Menghafal Al-Quran
Dukungan kampanye penghafal Al-Quran ternyata tidak hanya datang dari para aktivis dan para ulama. Kini dukungan itu datang dari para programer yang peduli kepada penghfal Al-Quran dengan menyediakan sebuah aplikasi smartphone untuk mempermudah menghafal Al-Quran.

Adalah aplikasi yang bernama Quran Companion ini menawarkan tampilan yang cukup simpel, dan tersedia untuk para pengguna Android. Sedangkan untuk pengguna iPhone, developer Quran Companion sedang menyiapkannya dan akan segera diluncurkan sebelum hari raya idul fitri seperti dilansir teknonesia.

Para penghafal Al-Quran yang memulai aplikasi Quran Companion ini diharuskan membuat profil sendiri yang dapat membantu Anda untuk menghafalkan ayat Al-Quran lebih mudah.

Ketika pengguna akan mulai untuk menghafal suatu ayat, maka pengguna dapat menyembunyikan ayat yang ingin dihafal.

Walaupun aplikasi ini masih dalam tahap pengenalan, dan masih terus dalam proses pengembangan, namun aplikasi ini pantas untuk di coba. Para pengguna masih akan terus mendapatkan update terbaru untuk mendapatkan fitur-fitur yang lebih baik dan bebas bug.

Saat ini aplikasi Quran Companion dapat digunakan dengan membeli seharga $9.99. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mencoba fitur gratis selama satu minggu.
sourche: voa islam