Inilah Juara Pacu Jalur Rayon II 2016


Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Naghori. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori kembali  mengulangi kejayaannya.  Jalur kebanggaan dari desa Kampung Baru kecamatan Gunung Toar berhasil menjadi juara diajang pacu jalur kecamatan rayon II yang berakhir, Sabtu ( 30/7/2016 ) kemaren di arena Tepian Pantai desa Lubuk Terentang.

Diajang final, jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori tampil meyakinkan saat menundukkan jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah. Sejak bedil letusan tanda berpacu dibunyikan, jalur ini tampak eksis memimpin.

Dengan pemacu yang bertenaga dan bermental juara sedikit demi sedikit mereka berhasil meninggalkan jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang. Sejak awal pacu rayon II penonton pacu jalur sudah memprediksi jalur ini salah satu kandidat juara bersama jalur unggulan lainnya. Pasalnya dalam menaklulkan lawan, jalur ini tidak memilih jalan. Dapat jalan kiri mapun kanan tetap berhasil mengatasi lawan-lawannya.

Di babak semi final. Jalur ini berhasil menundukkan jalur unggulan kenegerian Kari yakni Tuagh Koghi Dubalang Ghajo. Pada hilir ini, memang terjadi persaingan yang cukup ketat.  Ngiang Kuantan Cahayo Naghori hanya unggul beberapa pemacu dari Tuagh Koghi Dubalang Ghajo.

Berikut klasemen juara pacu jalur rayon II :

1. Ngiang Kuantan Cahayo Naghori
2. Duri Bingkuang Rawang Panjang
3. Tuagh Koghi Dubalang Ghao
4. Juragan Kuantan
5. Lintah Jalang
6. Toduang Biso Rimbo Piako
7. Ratu Sialang
8. Kahulu Jantan Danau Kompe
9. Satria Muda Panglima Kuantan
10. Harimau Paing Tuah Nagori

Sourche: kuansing terkini

0 Response to "Inilah Juara Pacu Jalur Rayon II 2016"

Post a Comment