-->

Rabu, 17 Agustus 2016

Alhamdulillah, Pemondokan Jamaah Indonesia di Makkah Sudah Siap

KEPALA Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat mengatakan seluruh pemondokan untuk menampung jamaah haji Indonesia di Mekkah pada gelombang pertama pada 17 Agustus telah siap.

KEPALA Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat mengatakan seluruh pemondokan untuk menampung jamaah haji Indonesia  di Mekkah pada gelombang pertama pada 17 Agustus telah siap.

“Saya melihat dari laporan sektor dan pengecekan lapangan dalam kondisi siap, hotel yang ditempati dalam hari-hari awal sudah siap semua,” kata Arsyad di kantor Daerah Kerja (Daker) Mekkah, Selasa pagi waktu Arab Saudi.

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Daker Mekkah akan menempatkan petugas di setiap pemondokan supaya setiap masalah dan keluhan jamaah bisa langsung ditangani dan ditindaklanjuti.

Baca Juga :

PPIH juga akan mengawasi pelayanan untuk jamaah haji yang disediakan oleh otoritas Arab Saudi.

“Itu akan menjadi bahan evaluasi,” katanya.

Dilansir Antara, pemondokan untuk jamaah haji Indonesia di Mekkah tersebar di daerah Mahbas Jin, Aziziah, Syisyah, Raudhah, Jarwal, dan Mifalah.

Informasi mengenai lokasi pemondokan dapat diunduh melalui aplikasi “Haji Pintar” menggunakan telepon pintar. Sementara pengaduan dan keluhan dapat disampaikan melalui sms center +96650350017 atau call center +966920013210
Sourche:islampos




Baca Artikel Terkait: