Berjualan Online Tanpa Modal Lebih Mudah Berkat Kudo

Berjualan Online Tanpa Modal Lebih Mudah Berkat Kudo

Kita pasti sering sekali mendengar cerita orang-orang di sekitar kita yang ingin memiliki usaha online tetapi mengeluh karena tidak memiliki cukup modal untuk membuka usaha mereka sendiri. Kebanyakan mereka adalah orang-orang yang memiliki banyak relasi di dunia maya dan berpotensi menjadi pelanggan. Tetapi kalau untuk membuka usaha dan berjualan secara online, mereka bingung karena tidak memiliki barang yang akan dijual, dan tidak memiliki modal untuk membeli barang-barang tersebut. Hari gini masih mikir modal? Apa sih yang tidak bisa kita lakukan di era modern ini?
Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, semua hal bisa kita lakukan dan wujudkan. Termasuk cara jualan online tanpa modal. Karena kini sudah ada sistem penjualan secara dropship. Sistem penjualan droship memungkinkan kita untuk berjualan tanpa menggunakan modal. Pada sistem ini, kita akan mendapatkan data materi produk dari supplier, lalu kita tinggal mempromosikannya di media sosial. Jika ada yang berminat untuk membeli barang yang kita promosikan. Pembeli dapat membayar langsung barang tersebut melalui kita sehingga kita bisa meneruskan proses pemesanan ke supplier.Untuk pengemasan dan pengiriman barang akan dilakukan oleh supplier dengan membubuhkan nama kita sebagai pengirimnya.
Lalu bagaimana cara kita mendapatkan supplier? Saat ini banyak marketplace online yang bisa kita pilih, salah satunya Kudo. Kudo atau Kios Untuk Dagang Online adalah sebuah situs e-commerce yang memiliki tujuan memudahkan setiap orang untuk menjadi pengusaha. Untuk mencari barang di Kudo dan menjadi dropshipper, kita harus registrasi untuk menjadi agen Kudo terlebih dahulu. Setelah registrasi kita akan melalui proses verifikasi yang menentukan kredibilitas kita sebagai penjual. Setelah menjadi agen resmi Kudo kita akan dibekali tablet yang dapat membantu proses jual beli barang-barang yang ada di Kudo secara online. Secara dropship kita bisa mempromosikan barang-barang yang dijual di Kudo melalui media sosial kita, lalu melakukan transaksi jika ada yang tertarik dengan barang tersebut secara online. Kita juga tidak perlu repot membungkus dan mengirim sendiri barang yang kita promosikan karena barang tersebut akan dikirim langsung dari supplier ke pelanggan.
Tujuan utama Kudo didirikan adalah untuk membantu setiap orang menjadi pengusaha. Jadi, jangan takut jika kitatidak memiliki modal untuk membuka usaha online milik kita sendiri. Berkat Kudo,  meskipun tanpa modal dan barang semua orang bisa menjadi pengusaha online dan menghasilkan uang.

0 Response to "Berjualan Online Tanpa Modal Lebih Mudah Berkat Kudo"

Post a Comment