Foxconn Segera Hadirkan Smartphone Android Luna Di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone

Foxconn Segera Hadirkan Smartphone Android Luna Di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone

Bicara soal smartphone, Indonesia memang ladang yang subur bagi para produsen smartphone, terutama smartphone kelas menengah ke bawah. Hal ini yang membuat para vendor smartphone berbondong-bondong hadir di Indonesia, meski negara ini memiliki regulasi yang cukup rumit bagi pelaku industri smartphone.

Kini konsumen Indonesia perlahan sudah mulai sadar akan pentingnya kualitas smartphone, dan melihat itu tampaknya Foxconn siap hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Siapa yang tak mengenal Foxconn, manufaktur papan atas dunia ini sudah lama terkenal mampu membuat perangkat elektronik yang berkelas.

Foxconn bakal hadir di Indonesia melalui smartphone Android buatannya yang bernama Luna. Diharapkan smartphone Android Luna siap memasuki pasar Indonesia pada kuartal keempat 2016 atau pada bulan Oktober nanti. Sasaran utama konsumen smartphone Luna adalah kaum muda yang mengedepankan desain stylish serta kemampuan smartphone yang mumpuni.

Desain smartphone Luna sekilas memang mirip iPhone, namun tak hanya mirip karena smartphone Luna juga memiliki kualitas yang setara dengan smartphone milik Apple itu. Hal ini lantaran iPhone milik Apple diproduksi oleh Foxconn, sehingga sudah sewajarnya jika Foxconn juga menghadirkan smartphone berkelas.

Sebelumnya smartphone ini telah hadir di Korea Selatan, dan mampu mendapatkan angka penjualan yang baik di sana. Dengan begitu, bukan tidak mungkin Luna bakal jadi brand smartphone besar dunia dalam waktu singkat.

Smartphone Luna memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 801 quad core 2.5GHz yang masih terbilang handal. Selain itu, smartphone ini juga sudah mengusung RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 64GB. Smartphone Luna telah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow dan membawa baterai 2.900mAh.

Tentu berbekal spesifikasi yang mumpuni dan desain yang stylish, bukan hal yang sulit bagi smartphone Luna untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia. Belum diketahui harga dari smartphone ini ketika masuk ke pasar Indonesia, sementara di Korea Selatan smartphone ini dibanderol Rp5 jutaan. Sudah tidak sabar menunggu smartphone ini hadir di Indonesia?
Sourche: beritateknologi

0 Response to "Foxconn Segera Hadirkan Smartphone Android Luna Di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone"

Post a Comment