Inidia Cara Berpakaian Pria yang Pas Untuk Acara Pesta Pernikahan



Inidia Cara Berpakaian Pria yang Pas Untuk Acara Pesta Pernikahan
Salt N Pepper Pointy Collar SS Shirt - Biru
Bagi sebagian pria, menghadiri acara pesta pernikahan pasti sangatlah membingungkan karena harus menentukan pakaian apa yang tepat dan pas agar terlihat resmi dan rapi. Kamu tak perlu khawatir sebab seiring dengan perkembangan zaman yang serba canggih dan serba digital kamu bisa membeli kebutuhan pakaianmu untuk pergi ke acara pesta pernikahan di MatahariMall.com.

Fashion pria online MatahariMall sangatlah lengkap. Semua kebutuhan fashionmu untuk pergi ke acara pesta pernikahan ada di Toko online yang satu ini. Setelah kamu mencari kebutuhan fashionmu kini saatnya padupadankan pakaian yang cocok dikenakan ke pesta pernikahan sebagai berikut. 

1. Kemeja 

Pilihlah model kemeja yang simple atau sederhana. Hindari memilih kemeja dengan motif tulisan yang besar yang bisa membuat penampilanmu justru terlihat santai bukan formal. Sebaiknya pilihlah model kemeja polos atau memiliki motif garis-garis sehingga membuat kamu terlihat lebih formal dan stylish. 

Selain itu jika acara pernikahan dilakukan pada siang hari pilihlah kemeja lengan pendek. Sebaliknya kenakan kemeja lengan panjang jika menghadiri acara pernikahan pada malam hari. Dengan begitu penampilanmu pada acara penikahan terkesan cukup formal meski hanya mengenakan kemeja saja. Kamu juga bisa mengkombinasikan kemeja dengan jas jika kamu ingin terlihat semakin formal untuk acara pernikahan. Pilihkan jas berwarna netral seperti warna hitam yang cocok dikenakan dengan warna kemeja apa saja. Dengan mengenakan kemeja dan jas pastinya kamu terlihat semakin sopan dan maskulin.

2. Batik 

Selain kemeja, ada alternatif pakaian lain yang bisa kamu kenakan yakni batik. Baju batik juga pakaian yang elegan dan memiliki kesan energik bagi pemakainya. Seiring dengan perkembangan zaman, corak batik kini beragam dan elegan. Kini Fashion pria online MatahariMall juga menyediakan baju batik yang cocok dikenakan untuk pergi ke pesta pernikahan. Hanya di MatahariMall.com toko online terlengkap dengan fashion itemnya yang berkualitas dan harganya yang murah. Belanja jadi menyenangkan dan mudah tanpa perlu repot keluar rumah. 

3. Warna Celana 

Setelah kamu memilih kemeja atau batik yang akan kamu kenakan, kini saatnya padupadankan dengan warna celana yang pas. Untuk acara pernikahan celana yang tepat dipilih adalah celana warna hitam. Warna hitam adalah warna netral yang cocok dengan warna baju apapun yang kamu kenakan.

4. Model Sepatu dan Accesories

Agar semakin terlihat ciamik, kenakan sepatu model formal yang bisa melengkapi penampilanmu. Pilih sepatu berwarna hitam atau cokelat. Kedua warna tersebut adalah warna terbaik yang bisa membuat penampilanmu lebih formal. Lengkapi juga dengan penambahan jam tangan berwarna netral seperti hitam atau silver yang bisa membuat kamu lebih menarik. 

Itulah empat cara mudah padupadankan pakaian yang cocok untuk pergi ke pesta penikahan.