-->

Selasa, 16 Agustus 2016


Kata-Kata Mutiara BIJAK Ucapan 17 Agustus HUT RI 


Kata-Kata Mutiara Bijak Ucapan 17 Agustus 2016 HUT RI Ke-71

Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat HUT RI Ke-71 tidak lama lagi akan kita temui di banyak sosial media yang ada. Mengingat bulan Agustus 2016 ini mengisyaratkan kalau peringatan sebuah hari yang begitu bersejarah buat bangsa Indonesia sudah akan segera tiba. Hari bersejarah yang bertujuan tidaklah lain merupakan Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 1945. Tahun 2016 ini semua warga Indonesia akan saling memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 serta juga sekaligus kembali mengenang perjuangan yang sudah ditunaikan oleh beberapa pahlawan untuk memerdekakan bangsa Indonesia.

Dalam perayaan HUT ke-71 tahun Kemerdekaan RI ini tuturnya ada banyak aktivitas yang dilaksanakan oleh warga Indonesia. Proses beragam aktivitas itu sendiri tidaklah lain bertujuan buat mengobarkan rasa semangat juang warga Indonesia buat tetap menjaga kemerdekaan.
Advertisements

Beberapa kegiatan yang biasa dilaksanakan antara lainnya adalah upacara bendera, pawai, sampai rangkaian lomba-lomba yang diadakan di tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi atau bahkan tingkat nasional. Selain itu, salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI adalah dengan membagikan ucapan kata-kata mutiara selamat merayakan kemerdekaan RI.

Membagikan kata-kata mutiara penyemangat untuk mengisi momen perayaan HUT Kemerdekaan RI sendiri sekarang ini sudah sangat mudah. Ketersediaan begitu banyak sosial media dapat menjadi wadah untuk masyarakat Indonesia yang ingin menyuarakan semangatnya dalam mempertahankan kemerdekaan RI. Berbagai sosial media seperti BBM, Facebook, Twitter, Instagram ataupun sosial media yang lainnya tidak heran jika setiap diperingatinya HUT Kemerdekaan RI selalu ramai.

Mengingat bahwa memang semua masyarakat Indonesia pastinya berbahagia dengan kemerdekaan yang kini dirasakan. Rasa bahagia, bangga dengan apa yang telah para pahlawan perjuangkan dan juga menghargai jasanya inilah yang biasa terluapkan dalam sebuah kata-kata yang juga kemudian diunggah di sosial medianya. Seperti mengganti status Facebook, update DP BBM, unggah foto di Instagrqam, membuat cuitan di Twitter dan memposting di berbagai sosial media yang lainnya. Berikut ini ada beberapa contoh kata-kata mutiara ucapan HUT Ke-71 Kemerdekaan Indonesia.

Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan
Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta
Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”
Saudaraku, mari kita bangkit bersama
Membangun negeri tercinta
Selamat HUT ke-71 Kemerdekaan RI

Tetaplah menjadi satu
Jangan ingin sampai terpecah
Gapai angan dan citamu di masa depan yang cerah
Raih prestasi terbaikmu, dan
Buat bangsa ini pun bangga

Nasib bangsa kita tak akan berubah
Jika kita tak merubahnya
Mari sama-sama berjuang
Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri
Selamat HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia
Sekali merdeka, tetap merdeka !

Sourche:szaktudas.com





Baca Artikel Terkait: