-->

Senin, 15 Agustus 2016

Masya Allah.. Asam Urat Akan Sembuh, Peredaran D4r4h Jadi Lancar, Mata Minus Dan Wasir Akan Terobati Dengan Buah Ajaib Ini.. Bantu Sebarkan Begini Cara Pengolahannya.

   



Buah Rimbang atau terkadang di sebut juga dengan buah tekokak ini mempunyai nama daerah yang tidak sama diantara beberapa nama itu yaitu cepokak. Sebentar nama latin buah ini Salanum ferrogium Jacq. Suku dari Solanaceae, yang disebut jenis dari tanaman Solanum torvum Swartz. tumbuhan ini banyak di tanam atau terkadang tumbuh dengan sendiri di belakang rumah. 

Kemudian tentang manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. 

1. Buat lancar Per3d4ran D4r4h 

Langkahnya, ambillah buahnya beberapa 30 gr, dan daun dewa 20 gr, lalu di bersihkan dulu, serta rebus dengan air 600 cc, serta air rebusannya sampai tersisa 300 cc, lalu di saring lalu di minum, lakukan lewat langkah teratur keseharian serta teratur. 

2. Obat Wasir atau Mengobati Amb3! en 

Langkahnya, ambil buahnya beberapa 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, dan 10 gr temu hitam, beberapa bahan yang tadi direbus dengan air 600 cc, sampai mendidih sampai airnya tersisa 300 cc, dan minum airnya h4ngat-h4ngat, jangan pernah lupa lebih dahulu di minum di saring dulu. Lakukan melalui langkah teratur serta teratur. 

3. Mengobati Mata Minus 

Karena memiliki k4ndung4n vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup dengan teratur konsumsi buahnya baik di makan mentah atau diolah jadi sayuran. 

4. Obat Tulang Ker0p0s 

Langkahnya, ambillah buahnya yang masih tetap fresh 100 gr, lalu berikanlah kacang kedelai 100 gr, serta berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, dapat juga atau di buat sayur kuah bisa pula itu bergantung selera anda saja yang akan mengkonsumsinya. 

5. Menyembuhkan Influenza 

Langkahnya, ambillah buahnya yang masih tetap fresh 30 gr, serta berikanlah jahe 15 gr, lalu bahan tadi di bersihkan dahulu semua dengan bersih, lalu direbus dengan air 400 cc, biarlah sampai mendidih sampai tersisa 200 cc,

dinginkan 

dulu kelak apabila kehendaki di minum saring dahulu airnya, kerjakan cara tersebut 2 kali satu hari dengan teratur. 

6. Menyembuhkan Asam Urat Tinggi 

Langkahnya, ambillah buah takokak muda yang masih tetap fresh 100 gr, serta berikanlah 100 gr nanas, lalu berikanlah udang rebon kecil, selalu di masak sama juga dengan selera anda, untuk di makan dengan dengan teratur. 

7. Pemb3ngk4kan atau Menetralisir Racun Pada Tubuh 

Langkahnya, ambillah 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, di rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc lalu disaring, diminum airnya dengan teratur 2 kali satu hari.

8. Tingkatkan G4! 4h Lel4ki dan W4nita 

Untuk dapatkan dan pemakaiannya mudah sekali, buah selekasnya dikonsumsi dalam keadaan mentah, seperti mengkonsumsi sebagai lalap. 

9. Anti Oksidan 

Sumber lain juga mengemukakan, buah ini dapat melakukan tindakan sebagai anti-oksidan. Beberapa z4t k! m! a yang dik4nd*ngnya dapat dibuktikan bisa buat perlindungan jaringan badan dari efek neg4tif rad! k4l bebas. 

10. Manfaat Lain dari buah rimbang/tekokak/cepokak bermanfaat untuk menyembuhkan sakit l4mbung, sakit gigi, kat4rak, tidak datang h4! d, r4d4ng p4y*d4r4, panas dalam, pemb3ngk4kan, bisul, koreng, jantung berd3bar-d3bar. 

Langkahnya, ambillah buah mudanya seadanya, lalu 100 gr nanas, udang, rebon kecil, di buat tumisan sama juga dengan selera, lalu dikonsumsi. Kerjakan dengan teratur. 

Peringatan : 

Pergunakanlah takokak ini seadanya, jangan pernah sekian begitu terlalu berlebih, lantaran memiliki resikonya, bila anda menggunakannya sekian begitu terlalu berlebih hingga dos! snya demikian sangat berlebihan dapat menyebabkan ker4cun4n. Serta pada orang yang kecendrungan gl4uc0ma tidak bisa untuk meminum ramuan dari buah ini. 

Sekianlah manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. Mudah-mudahan bermanfaat ya. Jangan sampai lupa baca juga artikel yang lain dan jangan sampai lupa jga di sharing. 

sekianlah informasi ini gampang mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta sharing.

Sourche: liputan6-kesehatan




Baca Artikel Terkait: