Paket Wisata Murah Pemicu Adrenalin

Paket Wisata Murah Pemicu Adrenalin
Sangria Resort dan Spa Bandung

            Anda sedang galau karena pikiran tidak fokus, mudah marah, mudah tersinggung padahal biasanya tidak demikian. Waspadalah mungkin sedang menderita stres karena jenuh dengan padatnya aktivitas. Apalagi tinggal di kota besar seperti Jakarta dengan ritme tinggi, udara terpapar polusi dan kemacetan lalu lintas yang bisa menyebabkan hipertensi. Kejenuhan bisa menyebabkan suasana hati menjadi galau dan stres tiba-tiba melanda. Akibatnya produktivitas kerja menurun. Hubungan sosial dan komunikasi dengan orang-orang di sekitar menjadi terganggu.
Salah satu cara mengobati stres adalah berwisata. Mencicipi hidangan kuliner lezat, menikmati panorama alam pantai, bermain di wahana seru, menyesap segarnya udara pegunungan, menikmati keseruan berpetualang di alam bebas dan segala macam kegiatan di luar kebiasaan dapat membunuh kejenuhan. Bagi yang suka hal praktis anggaran rekreasi kini tidak perlu disusun dan dirinci sedemikian rupa karena ada paket wisata murah yang bisa diboking secara online.
Penggemar olahraga rekreasi pemacu adrenalin bisa mencoba paket wisata Green Canyon. Jika Amerika punya Grand Canyon Niagara maka Indonesia bangga dengan Green Canyon Pangandaran. Dengan tarif tujuh ratus ribu rupiah pelancong bisa menikmati indahnya Green Canyon Pangandaran dan wisata ke Pantai Batu Karas. Itirenarynya jelas, pelancong juga dapat fasilitas. Bahkan yang belum terbiasa dengan wisata petualangan dijamin ketagihan menikmati rafting di Green Canyon.
Menyusuri aliran sungai deras dan menghindar dari bebatuan besar tentu menguras stamina, menimbulkan ketegangan dan keasyikan tersendiri. Biayanya pun cukup terjangkau kantong, hanya tujuh ratus ribu rupiah per orang.
paket wisata murah ke Green Canyon Pangandaran dijadwalkan sebagai paket perjalanan satu malam dua hari. Keberangkatan dari Jakarta jam delapan malam dan diperkirakan tiba jam lima pagi di terminal Pangandaran. Setelah beristirahat sejenak touring ke Green Canyon dimulai jam enam pagi dengan perkiraan tiba di lokasi jam tujuh pagi.
Setelah sarapan bersama di lokal area penjelajahan alam Green Canyon yang masih asri dimulai. Tebing-tebing menjulang tinggi di tepi kanan dan kiri aliran sungai yang mengalir deras, suara satwa dan burung berkicau riang, udara sejuk yang tak ditemui di kota besar memberikan hiburan dan menjanjikan keteduhan. Body Rafting dimulai dari starting point Sungai Cijulang hingga berakhir di Green Canyon.
Usai perjalanan mendebarkan berteman pemandangan alam yang dijadwalkan berlangsung selama lima jam para pelancong diantar ke penginapan untuk check in dan makan siang. Sore hari pelancong dipersilahkan menikmati acara bebas hingga jam empat sore untuk kemudian melanjutkan touring ke Pantai Batukaras dan menikmati panorama pantai ketika matahari tenggelam. Puas berfoto ria dan merekam pemandangan pantai kala senja para pelancong diantar untuk kembali ke penginapan dan menikmati sajian makan malam nan lezat.
Keesokan hari pagi-pagi sekali para petualang alam bebas ini diajak menikmati matahari terbit di Pantai Batu Karas, tak lengkap rasanya jika hanya mengkoleksi foto matahari terbenam tanpa matahari terbit di Batu Karas. Usai makan pagi dan menikmati fasilitas penginapan wisatawan dipersilahkan check out dari penginapan jam sebelas siang.
Namun rekreasi belum berakhir, masih ada Pantai Batu Hiu untuk dituju. Makan siang nikmat sambil menikmati keindahan pantai, lanjut bermain-main air laut berfoto ria sepuas-puasnya akan menyisakan kenangan meski para wisatawan harus segera kembali ke Jakarta. Jam dua usai makan siang rombongan dijadwalkan untuk melanjutkan perjalanan pulang dan diperkirakan tiba di Jakarta pukul sebelas malam.