Perlu Dibuat Lembaga Khusus Tangani Ancaman LGBT

Perlu Dibuat Lembaga Khusus Tangani Ancaman LGBT


Ilustrasi aksi mahasiswi menolak LGBT

Bogor (afdhalilahi.com) - Terungkapnya komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) yang sudah masuk ke lingkungan sekolah di wilayah Bogor, Cibubur dan lainnya membuat resah masyarakat khususnya generasi muda.

Untuk mengatasi ancaman tersebut, selain pemerintah yang aktif berperan juga diperlukan sebuah lembaga yang fokus menangani permasalahan ini. "Harus ada lembaga yang serius dibentuk oleh masyarakat dengan tugas utama investigasi, operasi, dan advokasi para pelaku LGBT agar tidak semakin mewabah virusnya," ujar praktisi pendidikan Anto Apriyanto kepada Suara Islam Online, Selasa (23/8/2016).

Menurutnya, masalah LGBT ini tidak bisa dibiarkan karena perkembangannya sudah semakin parah. "Selain punya pengalaman menangani kasus ini, saya juga meneliti di media sosial, semisal Twitter, saat ini bertebaran akun-akun gay dan lesbi yang menampilkan video-video perbuatan liwath kaum nabi Luth. Bahkan ada gay yang juga biseksual, dia suka perempuan dan laki-laki.Naudzubillahi mindzalik," jelasnya.

Seperti di ketahui, belum lama ini terungkap komunitas LGBT di kawasan Cisarua Bogor, di daerah tersebut cukup banyak pelajar yang masuk dalam komunitas LGBT. Hingga saat ini, anggota komunitas tersebut  telah mencapai 35 siswa. Mereka berasal dari berbagai sekolah di kawasan Puncak.
Sourche: suaraislam