Wings Food Hadirkan Produk Baru Minuman Isotonik 'ISOPLUS', Ini Kelebihannya

Wings Food Hadirkan Produk Baru Minuman Isotonik 'ISOPLUS', Ini Kelebihannya

PT Sayap Mas Utama atau yang dikenal Wings Food kini kembali mengeluarkan produk terbarunya, varian minuman isotonikyakni 'ISOPLUS'. Sebelumnya, Wing Food juga telah memperkenalkan produk minuman ringan 'Teh Javana' pada akhir tahun 2015.

Koordinator Promo Lokal Wing Food Palembang, Emiel Octaria mengungkapkan untuk minuman'ISOPLUS' sendiri sudah dilaunching pada awal Juni lalu.

Saat ini, produknya pun sudah bisa didapatkan di warung-warung dan toko kelontong, minimarket ataupun supermarket terdekat."Produknya sudah ada dipasaran, jadi masyarakat bisa membelinya di mana saja, dengan harga yang lebih terjangkau," ucapnya ketika berkunjung ke Graha Tribun, Rabu (29/6/2016).

Di label produk 'ISOPLUS' ini tertera untuk harga retail atau ecerannya Rp 3000. Harga yang jelas, dikatakan Emiel, jauh lebih murah dibandingkan produk sejenis yang sudah lebih dahulu dipasarkan.

Suryadi, Beverage Service Wing Food Palembang menambahkan minuman'ISOPLUS' yang dikemas dalam botol platik 350ml ini sangat cocok bagi orang-orang dengan aktifitas fisik berat atau sehabis berolahraga.

Saat berkeringat, tubuh mengeluarkan sejumlah mineral penting yang dibutuhkan tubuh, seperti Natrium (Na) dan Klorida (CI) lewat pori-pori kulit dan minuman 'ISOPLUS' bisa menggantikan mineral tersebut dengan cepat.

"Minuman ini mengandung 7 ion, dapat membantu menggantikan cairan tubuh dan elektrolit yang hilang bersamaan dengan keringat," jelasnya.

Informasi untuk penjelasan lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi nomor 085273418041 atas nama Emiel Octaria. (*)

Sourche: Palembang.Tribunnews.com

0 Response to "Wings Food Hadirkan Produk Baru Minuman Isotonik 'ISOPLUS', Ini Kelebihannya "

Post a Comment