-->

Rabu, 07 September 2016

 
Hadirnya film-film bioskop terbaru selalu dinantikan oleh para penggemar film. Di tahun 2016 ini, ada banyak sekali judul film yang sangat ditunggu tanggal perilisannya. Film-film terbaru 2016 ini didominasi oleh film-film bergenre sci-fi dan horor, yang memang kedua genre ini paling banyak diminati oleh para penonton.

Salah satu film terbaru 2016 yang paling ditunggu adalah hadirnya film “Captain America: Civil War”. Bagi kamu yang telah menonton trailernya, pasti lebih penasaran lagi. Karena diceritakan di film tersebut bahwa Captain America dan Iron Man sedang bertarung.

Film Hollywood terbaru 2016 lainnya yang sangat dinanti adalah film-film seperti “Batman v Superman: Dawn of Justice”, “X-Men: Apocalypse”, “Independence Day: Resurgence”, “Warcraft”, “Star Trek Beyond”, “Gambit”,dan “Assassin’s Creed”.

Sementara itu, bagi kamu penggemar film horor, jangan sampai terlewatkan film super menegangkan berjudul “The Boy” dan “The Conjuring 2”. Sekuel film“Ouija” pun akan hadir di tahun 2016 ini.

Film terbaru 2016 berikutnya yang wajib ditonton adalah film-film bergenre action seperti “Ip Man 3”. Di film tersebut, petinju si leher beton Mike Tyson akan mencoba mengalahkan guru Ip yang masih diperankan oleh Donnie Yen.

Tak hanya “Ip Man 3”, sekuel terbaru dari film mandarin “Crouching Tiger Hidden Dragon” yang berjudul “Sword of Destiny”juga akan dirilis di tahun 2016 ini. Langsung saja kita simak informasi tentang film bioskop terbaru 2016 ini selengkapnya.

FILM BIOSKOP TERBARU 2016 :

Film Sci-fi / Superhero Terbaru 2016 :

1. Deadpool

Film terbaru 2016 berjudul “Deadpool” ini akan dirilis perdana pada 12 Februari 2016. Film ini berkisah tentang superhero Marvel bernama Deadpool yang memiliki kemampuan penyembuhan diri super cepat. Sosok Deadpool dalam film ini diperankan oleh aktor Ryan Reynolds.

Detail Film :

Sutradara : Tim Miller
Produser : Lauren Shuler Donner
Penulis Naskah : Rhett Reese, Paul Wernick
Pemain : Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Ed Skrein
Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 12 Februari 2016
MPAA Rating : Dewasa
Studio : 20th Century Fox

2. The 5th Wave

Film “The 5th Wave” ini berkisah tentang penyerangan makhluk alien ke bumi dalam 5 gelombang. Film ini dibintangi oleh Chloe Moretz, Zackary Arthur, Liev Schreiber dan akan dirilis pada 29 Januari 2016 mendatang.

Detail Film :

Sutradara : J Blakeson
Produser : Graham King, Tobey Maguire, Lynn Harris, Matthew Plouffe
Penulis Naskah : Susannah Grant
Pemain : Chloe Moretz, Zackary Arthur, Liev Schreiber, Ron Livingston, Nick Robinson, Maggie Siff, Tony Revolori, Alex Roe, Maika Monroe, Talitha Bateman
Genre : Fiksi Ilmiah, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 29 Januari 2016
Studio : Columbia Pictures

3. The Divergent Series: Allegiant

Film “The Divergent Series: Allegiant” ini merupakan seri terbaru dari franchise film “Divergent”. Film terbaru 2016 ini akan berkisah tentang pembagian manusia menjadi 5 kelompok. Manusia yang tidak termasuk dalam salah satu dari 5 kelompok tersebut disebut “Divergent”.

Detail Film :

Sutradara : Robert Schwentke
Produser : Lucy Fisher, Pouya Shahbazian, Douglas Wick
Penulis Naskah : Noah Oppenheim
Pemain : Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Naomi Watts, Zoe Kravitz, Jeff Daniels, Bill Skarsgard, Maggie Q, Kristin McKenzie
Genre : Fantasi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 18 Maret 2016
Studio : Summit Entertainment

4. Batman v Superman: Dawn of Justice

Dalam film terbaru 2016 berjudul“Batman v Superman: Dawn of Justice”ini, 2 superhero paling terkenal Batman dan Superman terlibat perselisihan dan harus bertarung satu sama lain. Film ini akan dibintangi oleh Henry Cavill, dan Ben Affleck sebagai pemeran utamanya.

Detail Film :

Sutradara : Zack Snyder
Produser : Charles Roven, Deborah Snyder
Penulis Naskah : Chris Terrio, David S. Goyer, Zack Snyder
Pemain : Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, Laurence Fishburne, Jason Momoa, Diane Lane, Holly Hunter, Callan Mulvey, Scoot McNairy, Jena Malone, Tao Okamoto
Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 25 Maret 2016
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Warner Bros. Pictures

5. The Huntsman: Winter’s War

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Eric dan Sara yang diperankan oleh Chris Hemsworth dan Jessica Chastain melawan penyihir jahat bernama Ratu Ravenna yang diperankan oleh Charlize Theron. Film ini akan dirilis pada 22 April 2016 mendatang.

Detail Film :

Sutradara : Cedric Nicolas-Troyan
Produser : Joe Roth
Penulis Naskah : Frank Darabont, David Koepp, Craig Mazin, Evan Spiliotopoulos
Pemain : Chris Hemsworth, Emily Blunt, Charlize Theron, Jessica Chastain, Sam Claflin, Nick Frost, Sheridan Smith, Rob Brydon, Sam Hazeldine, Alexandra Roach
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 22 April 2016
Studio : Universal Pictures

6. Captain America: Civil War

Di film “Captain America: Civil War” ini diceritakan bahwa Captain America dan Iron Man harus bertarung satu sama lain karena kesalah pahaman. Film yang disutradarai oleh duo bersaudara Anthony Russo dan Joe Russo ini merupakan film paling ditunggu di tahun 2016 ini.

Detail Film :

Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Christopher Markus, Stephen McFeely
Pemain : Chris Evans, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Chadwick Boseman, Anthony Mackie, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Martin Freeman, Daniel Bruhl, Emily VanCamp, Frank Grillo
Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 06 Mei 2016
Studio : Marvel Studios

7. X-Men: Apocalypse

Professor X dan mutan lainnya harus menghadapi musuh terbarunya yang bernama Apocalypse dalam film terbaru 2016 berjudul “X-Men: Apocalypse” ini. Film sci-fi arahan sutradara Bryan Singer ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Hugh Jackman, dan aktris cantik Jennifer Lawrence.

Detail Film :

Sutradara : Bryan Singer
Produser : Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Bryan Singer, Hutch Parker
Penulis Naskah : Simon Kinberg
Pemain : James McAvoy, Michael Fassbender, Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Evan Peters, Olivia Munn, Oscar Isaac, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, Rose Byrne, Lana Condor, Ben Hardy
Genre : Superhero, Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 27 Mei 2016
Studio : 20th Century Fox

8. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Film “Kura-kura Ninja” ini masih mengisahkan tentang 4 sekawan yang kembali ke kota untuk menyelamatkannya dari ancaman berbahaya. Film yang disutradarai oleh Dave Green ini akan hadir di bioskop pada 3 Juni 2016 mendatang.

Detail Film :

Sutradara : Dave Green
Produser : Michael Bay
Penulis Naskah : Josh Appelbaum, André Nemec
Pemain : Megan Fox, Stephen Amell, Alan Ritchson
Genre : Superhero, Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 3 Juni 2016
Studio : Paramount Pictures

9. Warcraft

Sesuai dengan judulnya, film terbaru 2016 ini diadaptasi dari sebuah game terkenal berjudul sama. Film ini mengisahkan tentang perang yang terjadi antara bangsa manusia dengan bangsa orc. Film yang dibintangi oleh Ben Foster, Travis Fimmel, dan Paula Patton ini akan rilis perdana pada 11 Maret 2016.

Detail Film :

Sutradara : Duncan Jones
Produser : Charles Roven, Alex Gartner, Jon Jashni, Thomas Tull
Penulis Naskah : Charles Leavitt, Duncan Jones
Pemain : Ben Foster, Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, Robert Kazinsky, Dominic Cooper, Daniel Wu, Clancy Brown
Genre : Aksi, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 11 Maret 2016
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Universal Pictures
Sourche: sinopsisfilmbaru.com




Baca Artikel Terkait: