-->

Rabu, 18 Januari 2023

Aplikasi SMS Android Terpopuler dan Terbaik Tahun Ini

– Cukup banyaknya minat masyarakat dunia akan sebuah ponsel berbasis Android menjadi satu keistimewaan bagi setiap pengembang aplikasi android yang ada. Pasalnya dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan smartphone android, tentu juga akan menjadi lahan yang baik untuk para pengembang aplikasi android yang ingin terus memberikan karya terbaiknya dan salah satu aplikasi yang paling sering di cari dan paling sering di inginkan adalah aplikasi sms atau aplikasi kirim pesan.

Dimana setiap pengguna android mungking akan merasakan sesuatu yang menarik ketika mereka menggunakan aplikasi sms android, pasalnya selain bisa di dapatkan secara gratis, aplikasi tersebut juga menawarkan sejumlah fitur menarik yang mungkin tak akan terdapat pada aplikasi smsm bawaan smartphone dari pabrik. Dengan demikian berkirim pesan pun akan semakin menyenangkan. Bahkan mungkin dari sekian banyak aplikasi sms untuk smartphone android yang ada mungkin sobat tabdroid.com sudah pernah mencobanya.

Ya tentu saja karena menginginkan sesuatu yang beda dari yang lain. GO SMS Pro, Hello SMS dan Hangout mugkin menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak anda pilih untuk menggantikan peran apliaksi sms bawaan ponsel, karena dari ketiga aplikasi sms android tersebut, didalamnya banyak memiliki fitur yang keren dan juga menyenangkan untuk dapat menambah mudahnya berkirim pesan. Menariknya selain dari ketiga aplikasi tersebut, ada pula beberpa apliaksi yang menawarkan tampilan yang menarik.

Advertisement

Seperti salah satunya dapat merubah tampilan latar belakang menu sms atau bahkan juga sampai pada tampilan all user interface dari aplikasi tersebut yang tentu saja dapat di sesuaikan dengan selera. Nah adapun untuk anda yang mungkin sedang merasa bosa dan mungkin ingin mengganti aplikasi sms bawaan smartphone anda namun bingung ataupun juga belum tau mana saja yang mampu menawarkan kesan yang menarik, mungkin informasi Aplikasi SMS Android dibawah ini bisa membantu anda untuk dapat memahaminya.

Aplikasi SMS Android Terpopuler GO SMS Pro

1. Go SMS Pro

Aplikasi Sms Android terpopuler pertama adalah GO SMS Pro, aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah hampi banyak di unduh bahkan lebih dari 100 juta pengguna. Aplikasi yang sederhana, intuitif, personal dan seru ini juga mampu membuat pengalaman anda dalam urusan berkirim pesan akan semakin menarik, pasalanya selain bisa di fungsikan sebagai media sms layaknya aplikasi sms biasa, GO SMS Pro ini juga disertai dengan pemilihan tema yang inda serta beberapa stiker cantik dan private box serta mendukung hp berfitur dual sim.

Advertisement

Bukan hanya mudah untuk di gunakan, dengan adanya tampilan yang cukup elegan, aplikasi yang satu ini juga tak perlu di ragukan lagi karena selain fitur diatas, apilasi sms android GO SMS Pro ini juga mampu menjadwal pesan yang akan anda kirimkan sehingga lebih asik. Tak cukup sampai disitu, meskipun ditawarkan dengan gratis, namun nyatanya apliasi ini juga banyak sekali memiliki dukungan fitur mempuni lain seperti SMS Blocker dan juga Dukungan GO chat. Oya selain gratis aplikasi ini juga tersedia versi pro yang harus anda beli bila ingin memilikinya.

2. Textra SMS

Advertisement
 

Textra SMS

Kemudian ada aplikasi bernama Textra SMS, aplikasi sms android yang hadir dengan menggunakan tampilan material design layaknya android Lollipop ini juga benar-benar menjadi aplikasi sms yang cukup banyak di unduh karena dilihat dari banyaknya pengunduh yang ada, aplikasi ini sudah hampir mencapai 10 juta pengunduh di berbagai negara. Tampilan yang intuitif dengan di lengkapi leih dari 100 pilihan warna tema desain dan bubble serta icon aplikasi tentu akan menjadikan apalikasi ini semakin menyenangkan ketika digunakan.

Menjadi Aplikasi SMS yang cukup ringan, banyak dari para pengguna aplikasi yang satu ini juga memberikan respone yang baik karena mereka merasa puas. Tak hanya itu, aplikasi yang di besut oleh developer Delicious Inc ini juga menawarkan sejumlah tampilan yang menarik dan salah satunya pada tanda notifikasi atau pemberitahuan yang penuh dengan warna, pengaturan pada aplikasi yang satu ini juga memberikan anda kemudahan untk mengatur saram warna dan getaran sehingga anda akan lebih nyaman.

3. Handcent Next SMS

Handcent Next SMS

Dan yang ketiga ada Aplikasi SMS Android bernama Handcent Next SMS, aplikasi ini mampu memberikan kepuasan terhadap setiap penggunannya karena Handcent telah hadir dengan veri terbaru yang kebih baik dan lebih cepat. Hampir serupa dengan dua aplikasi diatas, Handcent juga memberikan kustomisasi ultimate yang cantik sehingga mampu menghilangkan rasa bosan terhadapa tampilan aplikasi ini. Adapun selain dapat menggantui tampikan latar belakang, anda juga dapat mengganti nada dering dan juga font sesuai keinginan.

Di dalam aplikasi sms android yang satu ini, para pengguna juga akan di manjakan dengan adanya ruyang prbari yang cukup membuat aman pesan pribadi anda. Bahkan tak haya itu saja, terdapat pula beberapa fitur menarik yang tak banyak di miliki aplikasi serupa, diantaranya adalah SMS Backup, Emoji, ECard dan termasuk beberpa fitur mempuni lainnya seperti Cari, Group Chat, SMS Bulk, Scheduled Task, Blacklist dan lain-lain sehingga penggunaan aplikasi ini bebar-benar akan semakin menarik ketika anda pilih untuk mengganti apliaksi sms bawaan smartphone anda.

4. Chomp SMS

chomp SMS

Aplikasi yang dibesut oleh developer bernama Delicious Inc ini juga menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer di tahun 2015 ini, berhasil meraih angka download hingga 50 pengunduh, apliksasi sms android yang satu ini juga menjadi aplikasi yang paling tervavorit karena selain hadir secara gratis, aplikasi pengganti sms android anda ini juga di sertai dengan lebih dari 100 tema gratis yang siap untuk anda gunakan. Denga hal ini tentu akan semakin mempermudah anda dalam pengalaman berkirim pesan.

Selain ditawarkan secara gratis dan mampu memberikan pemilihan tema yang cukup banyak, apliaksi sms android yang satu ini juga di hadirkan dengan bebrpa fitur unggulan seperti passcode untuk pengamanan aplikasi, opsi privasi dan pengiriman yang terjadwal, sehingga anda tetap dapat mengirim pesan kepada seseorang dengan cara di jadwal terlebih dahulu. Menariknya aplikasi ini juga di tawarkan dengan pilihan kustomisasi untuk ikon notifikasi, warna LED, nada dering, pola bergetar, warna layar, jenis font, ukuran font dan latar belakang wallpaper.

5. Aplikasi SMS Android Hangouts

Hangouts

Terakhir ada aplikasi sms bernama Hangouts, aplikasi sms android yang di besut oleh salah satu perusahaan ternama yaitu Google Inc ini juga menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di minati di seluruh dunia, pasalnya selain dapat di gunakan untul berkirim pesan, menggunakan apliaksi ini juga dapat di fungsikan untuk berkirim foto, peta, emoji dan juga stiker serta animasi GIF, sehingga percakapan akan semakin mengasikan dan menyenangkan.


Selebihnya untuk fitur lain yang juga tak kalah keren dari 4 aplikasi sms android di atas adalah tersedianya fitur yang dapat menghubungkan anda dengan akun google Voice untuk nomor telepon, SMS, dan integrasi pesan suara. Bahkan yang cukup istimewa, dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat memasukkan semua teman di obrolan grup hingga 100 orang tentu obrolan tersebut akan semakin seru dan semakin menyenangkan. Oya aplikasi ini juga di hadirkan secara gratis dan dapat anda langusng untuk melalui link di bawah ini.

Banyaknya aplikasi sms android yang ada di google play store memang membuat banyak dari pengguna juga bingung untuk menentukan mana aplikasi yang baik dan pas untuk bisa anda gunakan, selain kesemua aplikasi di atas dapat di unduh secara gratis, kelima aplikasi yang sudah kami sampikan diaats juga tak banyak membutuhkan ruang atau kapasitas memori yang besar sehingga performa smartphone anda akan tetap mempuni dan cepat meskipun menginstal salah satu aplikasi sms androidterpopuler diatas.
Sourche: tabdroid.com




Baca Artikel Terkait: