Begini Cara Update Sistem Android di smartphone atau Tablet Anda

Begini Cara Update Sistem Android di smartphone atau Tablet Anda



Bagi anda pengguna perangkat android pastinya sudah tidak asing lagi dengan dalaman system ini, bahkan sekarang balita pun sudah banyak yang mahir memakai android, namun seberapa peduli anda terhadap update system yang terbaru untuk perangkat anda?


Selalu ada yang baru

Demi memanjakan penggunanya, google selaku pemilik OS ini selalu melakukan pembaruan system yang semakin memudahkan para pengguna.sejak si luncurkan pertama kali pengguna android hingga saat ini sangat fantastis bahkan jumlahnya mengalahkan pengguna IOS, blackberry OS, dan windows phone,  namun semua itu kembali pada selera masing-masing sesuai kebutuhan.

Pada perangkat android anda dapat melakukan update secara otomatis dan akan selalu menerima pemberitahuan aplikasi yang baru, Ketika update otomatis berjalan, Anda akan melihat peringatan atau pesan yang menunjukkan bahwa upgrade sistem tersedia. Cara yang ternaik adalah memilih Restart & Install dan - selama tablet memiliki muatan yang baik atau terpasang lanjutkan dengan upgrade.

Ya, Anda dapat menunda update hanya dengan mengabaikan pemberitahuan update: Sentuh ikon Home. Namun, sangat disarankan bahwa Anda meng-upgrade karena biasanya banyak kelebihan yang diberikan pada system operasi yang baru.

Selalu periksa pembaharuan yang tersedia


Anda dapat secara manual memeriksa pembaruan: Dalam Pengaturan aplikasi, pilih Tentang Tablet atau Tentang Device. (Pada Samsung tablet, terlihat pada tab General di app Settings.) Pilih Sistem Updates atau Software Update. Ketika sistem up-to-date, layar memberitahu Anda begitu.Jika tidak, Anda harus memilih untuk memperbarui sistem operasi Android.

Klik tombol Check Now . Ketika pembaruan tersedia, tablet atau smartphone biasanya tahu.

Pembaruan sistem non-Android mungkin juga dikeluarkan. Sebagai contoh, produsen tablet mungkin mengirimkan update ke dalam Android tablet. Jenis pembaruan sering disebut update firmware. Seperti dengan update Android, Anda harus menerima semua update firmware.
Sourche:azkamaja

0 Response to "Begini Cara Update Sistem Android di smartphone atau Tablet Anda"

Post a Comment