-->

Rabu, 18 Januari 2023

Game Yang Menghasilkan Rupiah

1.      Moola.com..

Sebelum anda memainkan game tersebut anda harus membuat/atau sudah mempunyai akun gmail terlebih dahulu untuk mendaftar game tersebut. Game tersebut juga menggunakan system dengan 3 pola yaitu dengan memainkan, mengangkat dan memanjat. Untuk lebih jelasnya bahwa anda harus memulai dari level yang rendah terlebih dahulu dan menangkan beberapa pertandingan dengan banyak hadiah sehingga dapat mencapai level tertinggi sehingga akan mendapatkan uang yang lebih banyak lagi tentunya. Tapi game ini mempunyai kelemahan yaitu sangat sulit untuk mencari lawan tanding selain online game ini juga tergolong baru sekali.

2.      Photomystery.com

Kira-kira seperti apa yah game ini, jika anda melihat dari nama saja seharusnya sudah diketahui game jenis apa, nah game ini hanya menugaskan anda untuk menebak photo-photo tapi tantanganya adalah photo tersebut sudah dizoom sedemikian rupa dengan lainya sehingga akan sulit sekali untuk menebak gambarnya, dan jika anda sudah merasa menemukan jawabanya amak selanjutnya silahkan isikan kolom dengan nama disertai alamat gmail anda. Tunggulah beberapa hari sampai dengan hari minggu, karena pada setiap hari ahad akan dipilih pemenangnya secara acak. Jika anda beruntung akan menjadi pemenang dan mendapatkan uang dollar sebesar $10 untuk paypal. Semoga berhasil.

3.      Nopaypoker.com

Situs game ini tergolong unik karena beda dengan game-game online yang lainya mungkin game ini terbilang istimewa kali yah sob, karena biasanya akan melarang para pemainya untuk menjual chips poker untuk dijadikan uang.tetapi jangan kuatir karena game ini akan membeikan anda modal dengan mendapatkan uang bagi para pemainya dan apabila ternyata yang berupa chips sudah terkumpul banyak maka dapat ditukarkan dengan uang

4.      Predictowin.com

Game yang satu ini merupakan game sangat popular sekali, kenapa bisa sperti itu? Karena game ini sangat mudah untuk dilakukan bahkan untuk para pemula sekalipun, game ini menugaskan anda untuk menebak skor-skor seperti halnya pertandingan sepak bola dengan tepat tentunya. Game ini juga menyediakan beberapa liga top eropa seperti Seri A Italia, Bundesliga German, Primere Liga Inggris, laliga spanyol dan Liga Champions. Tapi game ini tidak dapat anda mainkan setiap hari karena game tersebut tergantung dengan pertandingan sepak bola yang ada,  jika anda berhasi menjadi pemenangnya maka anda akan mendapatkan uang berupa dollar sebesar $50 perminggunya, wah sangat banyak kan sobat apalagi rupiah sekarang lagi turun drastic. Buruan daftar aja di situs resminya.

5.      Streetracingwar.com

Game yang satu inijuga bisa menghasilkan uang rupiah banyak loh, game ini bertema balap mobil tentunya game yang akan anda dapat adalah memenangkan sebuah pertandingan dengan cara kerja system ini adalah jika anda berhasil mengalahkan lawn anda maka lawan anda akan diperintahkan untuk mengklik sebuah link, nah jika musuh anda mengeklik link tersebut berarti anda akan segera mendapatkan uang, yang unik dari game ini  adalah anda bisa menyerang lawan-lawan anda untuk merampas semua keuangan yang di dapat musuh anda. Dan nantinya pada akhirnya pemenang akan mendapatkan hadiah yang besar dengan mendapatkan uang $100 yang akan ditransfer ke rekening anda. Lumayan lah bisa buat jajan sehari-hari.

6.      Dungeons-Treasures . com

Menghasilkan dollar dari games online berdasarkan jenis paid to play online games berikutnya adalah games online petualangan atau adventure bernama Dungeons & Treasures. Untuk mendapatkan dollar asli dari Dungeons-Treasures, pemain atau user games online ini harus mencari dan menemukan peti yang berada di ruang bawah tanah untuk memenangkan dan memperoleh emas. Setiap bulan karakter user atau pemain online akan di reset kembali ke nol dan emas yang sudah didapatkan dan dimenangkan tadi akan di convert atau di ubah ke mata uang virtual dollar Dungeons-Treasures DT $.

Jika dalam akhir bulan tersebut pemain sudah mencapai minimal DT $ 5 (5 dollar Dungeons-Treasures), maka user atau pemain tersebut bisa meminta pembayaran ke Dungeons-Treasures dimana setiap DT $ 1 dihargai sebanyak 0,7 Euro untuk kemudian Dungeons-Treasures akan mengirimkan pembayaran tersebut lewat akun paypal pemainnya. Games online yang sangat menjanjikan, mengingat minimum payoutnya yang terbilang kecil yaitu sekitar 3,5 Euro. Selain itu pemain bisa mendapatkan lebih banyak emas dan uang cash dari bonus games seperti jackpot, treasure hunt, jousts, contests quest, dan lain-lain. Tertarik ingin menghasilkan uang euro asli dari games online Dungeons-Treasures, langsung kunjungi situs games online nya di Dungeons-Treasures . com.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang situs games online mana saja yang membayar pemainnya dengan uang dollar, euro asli, anda bisa browsing di google dengan kata pencarian "paid to play online games". Silahkan pilih situs yang muncul di hasil pencarian google tersebut yang paling sesuai dengan apa yang pembaca inginkan.
Sourche: kupukblog




Baca Artikel Terkait: