-->

Jumat, 23 September 2016

merupakan salah satu object wisata di tepi sungai Kampar yang banyak memiliki Air Terjun. Air Terjun Alahan terletak di hulu sungai Kampar, Kecamatan XIII Koto Kampar, Provinsi Riau. Daya tarik wisata ini adalah sebuah keindahan serta kesegaran udaranya yang mengundang wisatawan deomestik ataupun wisatawan manca negara terutama bagi wisatawan yang memiliki jiwa petualang sejati. 




Air Terjun Alahan ini memiliki ketinggian mencapai 15 meter yang membuat Air Terjun ini sangateksotis dan sangat keren. Air Terjun ini adalah wisata yang memiliki banyak arum jeram dengan Air Terjun yang sangat indah untuk dinikmati dan sangat menarik untuk diarungi menggunakan perahu khusus. Tidak hanya itu saja kekayaan fauna juga terdapat pada object wisata ini dengan memiliki keterkaitan habitat ini. Flora dan Founa yang tumbuh di sekitar kawasan ini membuat wisata terlihat alami dan memiliki daya tarik tersendiri yang banyak di kunjungi oleh wisatawan.




Demikianlah tentang Wisata Air Terjun Alahan yang terdapat pada hulu sungai Kampar, Kecamatan XIII Koto Kampar, Provinsi Riau. Air Terjun ini akan memanjakan mata anda dan membuat petualangan traveler anda akan menjadi lebih seru.
Sourche: http://sengpaku.blogspot.co.id/



Baca Artikel Terkait: