Program Terbaik Untuk Optimalkan Kinerja PC yang Lambat Agar Normal Kembali

Program Terbaik Untuk Optimalkan Kinerja PC yang Lambat Agar Normal Kembali

Seberapa seringkah Anda menjalankan sebuah program untuk mengoptimalkan kinerja sumber daya sistem, sehingga komputer menjadi lebih cepat dan lebih aman, mungkin dari anda sudah ada yang melakukan optimasi secara rutin PC anda namun saya rasa lebih banyak orang yang mengabaikan hal itu dan cenderung acuh sebelum terjadi masalah yang lebih serius. 
Untuk mempercepat dan mengoptimalkan kinerja PC anda disini saya akan membagi informasi mengenai beberapa apikasi / program yang dapat anda gunakan untuk merawat system operasi PC anda. 

Hari ini kita akan berbicara tentang beberapa program menarik yang memungkinkan untuk mengoptimalkan kinerja PC Anda, sehingga mencapai kinerja yang lebih baik dan kecepatan operasi lebih besar dari komputer Anda. 

Selain itu, pemeliharaan program ini akan mencegah masalah masa depan kita mempertahankan kondisi baik dari tim kami lagi.

Berikut adalah tiga program terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalkan PC anda. 

1. TuneUp Utilities, optimizer terbaik untuk PC 


Ini adalah salah satu alat optimasi yang paling sering digunakan dan dikenal karena kelengkapan  pilihan mereka dan hasil yang optimal untuk memperlancar kinerja komputer.

TuneUp Utilities tidak hanya akan membuat komputer kita menjadi lebih cepat, tetapi juga mengurangi baik konsumsi daya peralatan yang tidak terlalu dibutuhkan.

Selain itu, juga merupakan salah satu software tercepat di pasar dan selalu melakukan update untuk menyempurnakan kinerja program mereka. Setelah digunakan, PC kita akan mengkonsumsi sumber daya yang lebih sedikit sehingga kita bisa bekerja lebih lama tanpa masalah, hal itu tentunya harapan kita bukan?

Kita dapat memilih untuk memilih salah satu untuk masing-masing dari tiga puluh alat yang ada untuk mencapai optimasi lebih lanjut dari sistem kami, atau memilih mode otomatis, sehingga program itu sendiri akan menganalisis dan memperbaiki semua masalah yang tidak kita sadari. 

Dalam versi terbaru dari TuneUp Utilities Anda dapat menikmati sistem untuk menghemat listrik, karena akan mempertimbangkan setiap saat kinerja yang diperlukan, mengurangi kerja tim kami ketika kami tidak akan memerlukan pertunjukan penuh. Tidak diragukan lagi, alat yang tidak hanya akan menghemat listrik, tetapi juga secara signifikan meningkatkan daya tahan komponen tim kami. 

Selain itu, mengingat bahwa kita membuat kesalahan, kita harus mengklik tombol, sehingga perubahan terbaru menghilang dan konfigurasi dan keadaan sebelumnya dipulihkan. 

TuneUp Utilities adalah benar-benar terkenal di Spanyol, tapi ya, jika kita memiliki versi lengkap, Anda harus membayar biaya yang kecil untuk lisensi, karena biasanya anda hanya menggunakan versi demo, tidak ada salahnya untuk mencoba versi PRO untuk mendapatkan fitur yang lebih banyak.

2. Advanced SystemCare, pilihan lain untuk mengoptimalkan komputer Anda 

  

Advanced SystemCare adalah sebuah program gratis yang akan memungkinkan kita untuk memiliki berbagai kemungkinan untuk mengelola dan mengoptimalkan kinerja komputer kita. 

Anda juga dapat mengakses ke versi Pro jika Anda ingin memperluas jumlah pilihan dan tool - tool yang ada didalamnya, meskipun dengan versi gratis anda juga akan mendapatkan hasil yang bagus di tingkat yang terbaik sebagai TuneUp Utilities. 

Semua permasalahan yang timbul dapat diselamatkan dengan program ini, ditambah seperti di TuneUp Utilities, dapat membatalkan perubahan terbaru dengan mudah. 

Di sisi lain, juga memiliki Turbo Boost akan memungkinkan kita untuk mengkonfigurasi dan menghidupkan dan mematikan, utilitas, fungsi dan tindakan dari aplikasi untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi, misalnya, ketika kita bermain game dll.

Selain sistem pembersihan yang mendalam dengan Advanced SystemCare kami juga dapat memilih untuk membuat perawatan harian yang cepat, di mana fungsi utama dianalisis, mempertahankan operasi yang optimal pada komputer Anda. 

3. Ccleaner 



Ccleaner adalah salah satu aplikasi yang sudah familiar bagi pengguna komputer, Dalam penggunaan komputer dibutuhkan aplikasi cleaner atau disebut juga dengan aplikasi pembersih sampah dari hasil penggunaan. Ketika kita selesai menggunakan komputer untuk berbagai pekerjaan seperti browsing, mengerjakan tugas, atau bahkan hanya sekedar melihat-lihat file dalam folder kita, maka otomatis akan menyisakan file-file cache atau file sampah yang sudah tidak berguna. Jika cache dibiarkan maka akan menumpuk dan mengendap, dan tentunya akan menyebabkan memori komputer menjadi penuh akibatnya komputer menjadi lambat atau bahkan terjadi lag dan dumping.

Sebagai pengguna tentunya tidak ingin memiliki komputer atau PC dengan kinerja lemot. Oleh sebab itu dibutuhkan aplikasi pembersih seperti Ccleaner yang namanya sangat populer dikalangan pengguna komputer. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, meskipun terdapat versi premiumnya. Dengan berbagai fitur yang dimiliki membuat aplikasi Ccleaner ini dapat diandalkan untuk membersihkan semua sampah setelah penggunaan. Selain itu aplikasi ini memliki banyak fungsi yang akan anda temukan didalamnya.

selalu bersihkan secara rutin cache di komputer anda agar tidak menumpuk dan membuat kinerja system dalam PC terganggu.
Sourche: azkamaja

0 Response to "Program Terbaik Untuk Optimalkan Kinerja PC yang Lambat Agar Normal Kembali"

Post a Comment