Sandiaga Harap SBY Mampu Satukan Koalisi Kekeluargaan

Sandiaga Harap SBY Mampu Satukan Koalisi Kekeluargaan

Gbr: tribunnews.com

Sandiaga mengatakan koalisi juga bersedia memikirkan masukan dari SBY untuk Jakarta yang lebih baik. “Bukan untuk menaklukan inkumben, tapi untuk Jakarta..

JAKARTA—Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, para ketua partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan akan bertemu di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Bogor, Rabu (21/9/2016).

Sandi berharap SBY bisa mengajak para pimpinan enam partai yang tergabung di koalisi itu untuk satu suara mendukung satu pasangan calon.

“Kami yakin Pak SBY punya kemampuan mengajak anggota Koalisi Kekeluargaan untuk menetapkan satu pasangan calon yang bisa diterima semua partai,” ujar Sandiaga di Posko Melawai, posko pemenangan Sandi.

Sandiaga mengatakan koalisi juga bersedia memikirkan masukan dari SBY untuk Jakarta yang lebih baik.

“Bukan untuk menaklukan inkumben, tapi untuk Jakarta yang lebih baik.”

Sandiaga menyatakan akan menerima apa pun keputusan dari pertemuan malam nanti di Cikeas. Entah diputuskan maju sebagai bakal calon gubernur atau pun sebagai wakil.

“Setelah Shalat Jumat (23 September) Koalisi Kekeluargaan mengumumkan pasangan calon yang final,” demikian Sandiaga disitat dari Tempo
Sourche: islampos.com

0 Response to "Sandiaga Harap SBY Mampu Satukan Koalisi Kekeluargaan"

Post a Comment