-->

Senin, 30 Januari 2023

Blog Paling Populer Se-Indonesia

Hai Sobat Blogger! ehhm.. kali ini Irfan akan ngebahas tentang 10 Blog paling famous se-Indonesia, bayangin Sob! Se-Indonesia! Siapa yang nggak mau juga ya kan? ^_^ heeheee..

Oke sob! Biar nggak lama-lama, berikut ulasan saya :

1. trikmudahseo.blogspot.com

Diurutan pertama ada ahli seo Indonesia sob! yup, betul sekali yaitu trikmudahseo.blogspot.com. Trik Mudah SEO ini, adalah asuhannya Mas Ricky Pratama. Blog ini ngebahas tentang SEO Blog, dan semua yang berkaitan dengan SEO sob! Jadi Sobat Blogger bisa belajar dari blog nya beliau. (Rank ID 228)

2. kangismet.net

Diurutan kedua ada salahsatu blogger handal Indonesia sob! yaitu Kang Ismet. Kang Ismet sendiri sangat terkenal di dunia blogging berkat konten-konten berkualitasnya, dari desain template, tutorial seo, blogging, dan masih banyak yang lain. (Rank ID 246)

3. mastemplate.com

Diurutan ketiga ada salah satu desainer handal Indonesia, yaitu mastemplate.com. Desain-desain temolate blognya pun sangat menawan sob! tak heran template-template buatan beliau pun ramai di pakai para blogger indonesia maupun luar negeri. Sebenarnya mastemplate.com ini adalah domain ke-2 dari induk nya yaitu maskolis.com. (Rank ID 487)

4. btemplates.com

Diurutan keempat ada desainer handal Indonesia juga sob! yaitu btemplates.com. B Template sendiri tidak kalah pentingnya dari mastemplate.com. Hasil karya-karya beliau ini juga banyak dipakai para blogger indonesia maupun luar negeri. (Rank ID 365)

5. seowaps.com

Kali ini diurutan kelima ada ahli Seo juga sob! yaitu seowaps.com. Akhir-akhir ini memang marak didunia blogging nama ini kan. Salah satunya kontes SEO yang diadain seowaps.com sendiri. Sebenarnya domain ini masih terbilang baru, namun sudah melesat di mata Google Indonesia. Tak heran pula masuk daftar list 10 blog terbaik berdasarkan alexa rank. (Rank ID 372)

6. buka-rahasia.blogspot.com

Diurutan keenam ada blognya Kang Azmy, yaitu buka-rahasia.blogspot.com. Blog besar ini membahas tentang tutorial blog, seo blog, widget dan masih banyak lagi tentang blogspot. Tak heran, namanya pun Buka Rahasia Blogspot, dan yang paling unik, semua kontek di blog ini adalah hasil dari pikiran Kang Azmy sendiri. (Rank ID 378)

7. palingseru.com

Diurutan ketujuh ada Paling Seru! Tak heran sob, banyak orang Indonesia masuk web tersebut. palingseru.com sendiri membahas tentang berita-berita  unik dan menarik dan masih banyak yang lainnya. (Rank ID 407)

8. pribadimanfaat.blogspot.com

Diurutan kedelapan ada Pribadi Manfaat Sob! sesuai dengan namanya, blog ini berbagi tentang info-info bermanfaat sob! (Rank ID 424)

9. ciricara.com

Kalau diurutan kesembilan ada Ciri Cara Sob! Blog ini mengulas tips (ciri-ciri dan cara) dalam topik: cowok, cewek, kencan, pacaran, gosip, berita, kesehatan, masak-memasak dan cerita-cerita menarik lainnya tentang kehidupan sob! (Rank ID 488)

10. massugeng.com

Dan Diurutan kesepuluh ada massugeng.com. Situs ini adalah situs pribadi seorang blogger yang sangat familiar dikalangan para blogger, yaitu Mas Sugeng dengan nama lengkap Sugeng Riyadi sob. Dia adalah salahsatu pembuat template blogspot yang sangat berbakat, karena sangat banyak tampilan desain blogspot yang sangat menakjubkan hasil dari tangan cerdik beliau sob, tak heran pula rank nya melesat jauh. (Rank ID 461)

Itulah ulasan dari Irfan mengenai 10 Blog terbaik di Indonesia tahun ini yang dihimpun berdasarkan Alexa Rank Indonesia. Data-data di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu berdasarkan update alexa.com serta sari blog goodispost Sob. Terimakasih banyak udah mau ngebaca artikel saya, Semoga menambah wawasan Sobat Blogger yaa.. :)

Sourche: http://mukeu.blogspot.co.id




Baca Artikel Terkait: