Kunjungi PWI Kuansing, BEM UNIKS Kuansing Minta Dukungan Pembuatan Media Kampus

Kunjungi PWI Kuansing, BEM UNIKS Kuansing Minta Dukungan Pembuatan Media Kampus

TELUK KUANTAN - Pengurus badan eksekutif mahasiswa ( BEM ) Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ), Jumat ( 21/10/2016 ) berkunjung ke PWI kabupaten Kuantan Singingi.

Kunjungan yang dipimpin oleh Presiden Mahasisw BEM UNIKS, Rayendra Usman dan sejumlah pengurus bertujuan meminta dukungan PWI Kuansing dalam rangka pembuatan website BEM UNIKS dan pembuatan berita bagi pegiat jurnalis kampus UNIKS.

Kehadiran Presma BEM UNIKS tersebut diterima oleh Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto, Sekretaris PWI Kuansing, Juprison dan sejumlah pengurus dan anggota PWI Kuansing.

Menurut Rayendra Usman, BEM UNIKS berencana membuat sebuah website untuk menginformasikan kegiatan UNIKS khususnya mahasiswa.

" Kita ingin minta saran dan masukan kepada abang-abang di PWI Kuansing, bagaimana baiknya membuat website,"ujarnya.

Tidak hanya itu lanjut Rayendra, mereka juga minta PWI Kuansing untuk membantu pengelola website pandai membuat berita, melakukan peliputan dan editing.

Menanggapi hal ini, Ketua PWI Kuansing Idi Susianto berjanji membantu semaksimal mungkin tekad BEM UNIKS tersebut.

" Kita akan berusaha membantu harapan adik-adik Presma BEM UNIKS yang berkeingin membuat website, ini langkah bagus sekaligus untuk memperkenal jurnalistik kepada kalangan mahasiswa sejak dini,"ujarnya. ( Utr )
Sourche: kuansingterkini.com

0 Response to "Kunjungi PWI Kuansing, BEM UNIKS Kuansing Minta Dukungan Pembuatan Media Kampus"

Post a Comment