5 Langkah Membersihkan Smartphone Anda Yang Kotor

5 Langkah Membersihkan Smartphone Anda Yang Kotor

Smartphone adalah salah satu barang yang selalu ada didekat kita gengs. Gak cuma dibawa, smartphone justru banyak kita pegang atau temen kita pegang. Tapi kalian sadar gak sih sekalipun kita mandi 7 kali sehari, tetep aja tangan kita cepet kotor dan jadi sarang kuman. Alhasil kuman itu pasti nempel juga di smartphone kita. Tapi kan smartphone gakbisa dimandiin gengs.. Nah maka dari itu, gue mau kasih tau nih 5 langkah membersihkan smartphone. Cekidot gengs! :D

1. Lepasin casing dan cover

Sudah pasti yang namanya bersihin smartphone harus dilepas casing atau covernya gengs. Tapi buat kalian yang casing smartphone-nya gabisa dilepas, yaa jangan dipaksa. :D

2. Lepas baterai smartphone

Setiap membersihkan smartphone, biasain untuk mematikan smartphone gengs. Bahkan kalo bisa dicopot baterainya. Gunanya apa? Selain bisa lebih leluasa saat membersihkan, kalian juga gak takut tombol aneh-anehnya kepencet. :D

3. Bersihkan layar

Untuk membersihkan layar emang butuh perlakuan khusus gengs, contohnya, kita harus pake kain lap yang lembut seperti kalin microfiber atau kalian bisa pake lap kacamata. Dan jangan lupa gunakan cairan khusus pembersih. Jangan pake air apalagi alkohol. Beresiko gengs! :D

4. Bersihkan casing

Nah kalo bersihin casing, kalian baru diperbolehkan menggunakan alkohol. Selali lebih cepat untuk membersihkan noda, casing smartphone tidak sensitif jika terkena cairan super dingin ini. :D

5. Bersihkan celah-celah di smartphone

Kalian bisa menggunaka cotton bud untuk membersihkan celah-celah kecil yang ada di smartphone. Kalian bisa membersihkan bagian speaker telepon, celah-celah dibalik baterai, lensa kamera smartphone dan sebagainya. :D

Nah itu tadi 5 langkah singkat membersihkan smartphone kalian dari kotoran dan kuman-kuman yang menempel. Selalu bersihin smartphone kalain yaa, soalnya sebuah survey membuktikan kalo smartphone itu mengandung kuman yang lebih kotor dari toilet! :D
Sourche: dagelan.co

0 Response to "5 Langkah Membersihkan Smartphone Anda Yang Kotor "

Post a Comment