5 Motor Bebek Terlaris di Indonesia

5 Motor Bebek Terlaris di Indonesia


 - Di Indonesia, mungkin hampir 70 % penduduk di tanah air kita ini telah memilih alat transportasi dengan jenis kendaraan roda dua (motor), khususnya untuk motor dengan jenis bebek. Dimana kita bisa jumpai kendaraan roda dua tersebut berlalu lalang di jalan perkotaan maupun pedesaan. Kendaraan roda dua dengan jenis bebek tersebut juga memiliki banyak pilihan yang dapat kita pilih sesuai dengan selera masing-masing. Banyaknya model pilihan yang ditawarkan oleh pabrikan-pabrikan kenamaan seperti Honda, Yamaha, dan juga pabrikan kenamaan lainnya yang telah banyak memproduksi motor bebek dengan kualitas yang baik tentunya akan membuat kita bingung.

Dan ditambah lagi semua pabrikan kendaraan bermotor yang ada di Indonesia juga menawarkan keunggulan yang hampir sebanding antara satu dengan motor lainnya. Seperti salah satu motor bebek besutan Honda yakni Supra X 125, kemudian Yamaha MX King, New Honda Revo Fit FI, dan masih ada jenis motor bebek lainnya yang bisa kita katakan masuk dalam daftar motor bebek terlaris di Indonesia. Diantara motor-motor bebek tersebut juga pastinya telah dihadirkan dengan berbagai tipe, seperti tipe standard kemudian yang sudah menggunakan sistem injeksi dan juga telah memakai velg racing yang biasanya untuk varian sporty, serta ada yang menggunakan pengereman double disc brake.

Setidaknya ada 5 motor bebek terlaris yang ada di Indonesia ini, salah satunya yakni Supra X 125 CW FI. Dimana motor bebek tersebut memiliki angka penjualan yang cukup laris, berdasar pada data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan yang dilakukan dari bulan Januari 2015 hingga November 2015, Supra X 125 CW FI tercatat telah terjual hingga 130.298 unit. Dengan hasil tersebut, pabrikan Honda menduduki urutan teratas untuk penjualan motor bebek terlaris di Indonesia dengan mengalahkan para kompetitornya.

Selain Honda, pabrikan Yamaha juga bisa dikatakan sebagai salah satu pabrikan motor bebek di Indonesia yang tidak kalah laris dengan pabrikan Honda. Menurut informasi yang kami dapat, bahwa Yamaha ini telah ada di posisi kedua untuk segi penjualan motor keluaran terbarunya yang ludes terjua dipasaran ketika tampil dan diperkenalkan secara resmi oleh pihak Yamaha ke pasaran. Dibawah ini kami telah merangkum ulasan mengenai peringkat motor bebek terlaris di Indonesia yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

5 Motor Bebek Terlaris Di Indonesia

New Honda Supra X 125 CW FI

1. New Honda Supra X 125 CW FI

Yang pertama ada Honda Supra X 125 CW FI, dimana motor yang satu ini bisa juga dikatakan sebagai rajanya motor bebek. Diprodukisi dengan desain yang sangat apik dengan dipenuhi garis tajam yang menjadikan motor ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat di tanah air kita ini. Selain memiliki desain yang apik, Honda juga membekalinya dengan spesifikasi yang berkualitas dan didukung dengan beragam teknologi terkini. Disamping itu, pengendara juga akan merasakan mengemudi yang sangat nyaman baik pada saat berkendara jarak jauh dan juga dekat. Berkat semua yang dimilikinya, motor ini telah terjual hingga 130.298 unit dari awal tahun hingga November 2015 lalu, memng sangat pantas bukan, jika motor bebek Honda yang satu ini menjadi salah satu motor bebek terlaris yang ada di Indonesia.

2. Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150

Di posisi kedua ada salah satu motor bebek besutan pabrikan Yamaha, yakni Yamaha MX King 150. Sesuai dengan namanya, motor bebek ini pastinya merupakan rajanya motor bebek dengan mesin berkapasitas 150cc. Sebelumnya perlu kalian ketahui, jika motor bebek MX King 150 ini hadir dengan teknologi dan juga model Yamaha V-ixion, akan tetapi pada bagian bodi, pihak Yamaha sengaja memindahkan tangki bahan bakarnya ke posisi belakang dan dibagian tengah dibiarkan terbuka untuk jarak antara stang dan juga tempat duduk. Motor ini juga bisa dikatakan motor bebek sport milik Yamaha yang masuk dalam kategori motor bebek terlaris di Indonesia. Berdasarkan angka penjualan yang kami dapat, Yamaha MX King 150 ini telah terjual sebanyak 124.451 unit.

3. New Honda Revo Fit FI

New Honda Revo Fit FI

Hampir semua sistem suplai bahan bakar injeksi telah diterapkan untuk motor-motor keluaran terbaru dari pabrikan kenamaan yang ada di Indonesia. Contohnya motor keluaran Honda yang satu ini, yakni Honda Revi Fit FI. Motor tersebut menduduki posisi ketiga untuk daftar motor bebek terlaris di Indonesia dengan memiliki angka penjualan 93.735 unit. Berbicara soal desain , Honda Revo Fit FI ini memiliki desain yang hampir sama dengan versi New Supra X, dimana motor bebek ini telah memiliki lampu sein model meruncing kebawah dengan posisi riding yang juga sama dengan New Supra X. Hadir dengan kualitas yang dimilikinya, motor bebek ini juga telah mampu memikat hati para konsumen di tanah air untuk memilikinya, apalagi motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dan juga didukung dengan sistem suplai bahan bakar fuel injection.

4. Yamaha Vega RR

Yamaha Vega RR

Didesain dengan tampilan yang simple khas Yamaha, Yamaha Vega RR ini masuk dalam peringkat keempat daftar motor bebek terlaris yang ada di Indonesia. Dimana motor ini telah terjual hingga 74.853 unit pada tahun ini. Yamaha Vega RR ini dibekali dengan mesin yang tangguh dan ditambah lagi motor ini sangat irit dan juga ramah lingkungan, akan tetapi motor bebek yang satu ini masih mengadopsi karburator, lain halnya dengan motor bebek lainnya yang telah didukung dengan sistem bahan bakar fuel injection, walaupun seperti itu, motor besutan Yamaha ini masih banyak diminati oleh kalanga masyarakat di Indonesia.

5. New Yamaha Jupiter Z CW FI

New Yamaha Jupiter Z CW FI

Dan diposisi terakhir ada salah satu motor bebek terlaris masih besutan dari Yamaha, yakni New Jupiter Yamaha Z CW FI. Sama halnya dengan motor bebek lainnya, New Jupiter Z CW FI ini memiliki desain yang cukup simple tapi menawan, terlebih lagi telah disediakan adanya bagasi yang cukup luas. Dan seperti dengan namanya yakni Jupiter Z CW FI, motor ini pastinya telah dibekali dengan sistem bahan bakar fuel injection yang ramah lingkungan dan sangat irit dalam konsumsi bahan bakarnya, dengan hal inilah yang menjadikan motor bebek yang satu ini menjadi banyak digemari oleh kalangan masyarakat di Indonesia ini. Menurut informasi, motor ini telah terjual sekitar 58.517 unit, dengan angka tersebut ya bisa kita katakan cukuplah.

Nah, bagaimana menurut kalian?? cukup fantastis bukan mengenai angka penjualan dari kelima motor bebek terlaris yang ada di tanah air kita ini. Berbicara mengenai banderol harga yang ditawarkan, kelima motor bebek diatas pastinya memiliki banderol harga yang sangat terjangkau untuk kalangan masyarak kita ini, selain itu purna jual kelima motor tersebut juga bisa kita katakan cukup stabil. Bagi kalian yang mengingkan  tumnggangan yang irit, ramah lingkungan dan juga denga harga yang terjangkau, kalian bisa memilih salah satu motor bebek yang telah kita bahas diatas. Sekian dulu mengenai ulasan 5 motor bebek terlaris di Indonesia yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber: https://www.ototrail.com/motor-bebek-terlaris/datariau

0 Response to "5 Motor Bebek Terlaris di Indonesia "

Post a Comment