Akhirnya Indonesia Bisa Cicipi Smartphone Selfie Termurah di Dunia

Akhirnya Indonesia Bisa Cicipi Smartphone Selfie Termurah di Dunia

Selfie memang bukan suatu hal yang aneh, hampir semua kalangan hobi untuk berselfie. Bahkan banyak yang rela mengeluarkan kocek tak sedikit untuk selfie. Ets, tapi siapa bilang untuk selfie perlu Smartphone yang mahal?

Apakah ada Smartphone yang murah untuk selfie?

Jawabannya ada. Tenang bagi kamu yang hanya memiliki kocek sedikit, kini bisa memiliki Smartphone untuk selfie dengan harga murah. Yap, termurah di dunia!

Seperti Indogamers lansir dari laman Jalantikus, Selasa (22 November 2016), pada 20 September 2016 lalu Microsoft telah mengumumkan kehadiran Nokia 216 Dual SIM yang hadir di Indonesia. Microsoft mulai memperkenalkan Nokia 216 Dual SIM ini dengan membanderol harga hanya Rp 450 ribu. Dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan Smartphone yang beredar di pasaran, Nokia 2016 Dual SIM ini sudah dilengkapi kamera depan dan belakang yang disertai flash. Dengan begitu maka Smartphone Nokia ini bisa memaksimalkan pengalaman selfie kamu, bukan?

Kemampuan Smartphone murah keluaran Microsoft ini tidak berhenti disitu, Nokia 2016 Dual SIM itupun siap menghibur kamu dengan ribuan aplikasi dan games yang bisa kamu install dari Opera Mobile Store. Bahkan, kamu bisa mengunduh aplikasi kategori game dari Gameloft secara gratis tiap bulannya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati game yang tak kalah seru, seperti GT Racing dan Little Big City.

Nah, bagi kamu yang suka dengerin musik, tenang Nokia 216 Dual SIM ini juga sudah dibekali dengan FM Radio, MP3 dan video, serta koneksi Bluetooth audio untuk headset. Bagaimana murah bukan? 
Sourche: indogamers.com

0 Response to "Akhirnya Indonesia Bisa Cicipi Smartphone Selfie Termurah di Dunia"

Post a Comment