Anto Wijaya, Si Angling Dharma yang 'hilang ditelan bumi'

Anto Wijaya, Si Angling Dharma yang 'hilang ditelan bumi'

Aktor bernama lengkap Saptapara Ichtijanto itu hampir selalu berperan sebagai raja atau pendekar yang membela kebenaran dalam setiap drama yang dibintanginya. Perannya sebagai Angling Darma adalah salah satu contohnya.

Namun kini, Anto Wijaya bagaikan hilang ditelan bumi. Ia sudah tak pernah lagi tampil di layar kaca semenjak lebih dari 10 tahun yang lalu.

Lewat media sosial, banyak penggemar yang mencari sosoknya sekarang ini. Perawakannya yang gagah, berwibawa serta tampan sulit untuk hilang dari ingatan penggemarnya.

"Kalo abis liat iklan Tutur Tinular di Indosiar gw jadi kepikiran Anto Wijaya. Apa kabar ya dia?" tulis @dianliciouz di Twitter.

Foto-foto terbarunya bahkan sulit sekali ditemukan di mesin pencarian. Lalu dimana dan apa kegiatan Anto Wijaya sekarang?

Dari beberapa sumber yang brilio.netrangkum pada Rabu (23/11), aktor yang memulai kariernya di dunia model ini kabarnya sekarang kembali ke kota kelahirannya, Surabaya. Pria kelahiran 10 November 1969 ini kini lebih fokus untuk menggeluti bisnis properti dan berkumpul bersama keluarganya.

Kabar baiknya, ada selentingan kabar yang mengatakan bahwa Anto Wijaya siap turun gunung membintangi film layar lebar Saur Sepuh. Hal ini terungkap leat cuitan akun @aslisaursepuh pada Minggu (20/11) lalu.

"Menurut kabar yg mimin terima, Mas Anto Wijaya akan kembali berlaga. Kali ini di layar lebar, masih ada hubungan dgn cerita Saur Sepuh," tulis admin akun Twitter tersebut.

Bisa jadi benar atau bisa jadi juga hanya sekadar kabar burung. Namun ada baiknya kalau kamu melihat foto-foto Anto Wijaya berikut ini. Tiga diantaranya disinyalir foto terbaru si Prabu Angling Darma lho.

1. Anto Wijaya saat berperan di sinetron Tutur Tinular.

foto: istimewa

2. Sebagai Prabu Angling Dharma yang berwibawa.

foto: istimewa

3. Ini sosoknya pasca menghilang dari layar kaca.

foto: Twitter/@aiman_fikri

4. Meski sudah makin menua namun sisa-sisa kegantengannya nggak luntur.

foto: Twitter/@aiman_fikri

5. Sekarang dan dulu.

foto: Twitter/@aiman_fikri
Sourche: brilio.net

0 Response to "Anto Wijaya, Si Angling Dharma yang 'hilang ditelan bumi'"

Post a Comment