-->

Senin, 21 November 2016

Ayo Donasi untuk Rohingya!

“Seorang muslim dengan muslim yang lain adalah bersaudara. Ia tidak boleh berbuat zhalim dan aniaya kepada saudaranya yang muslim. Barangsiapa yang membantu kebutuhan saudaranya, maka Allah akan memenuhi kebutuhannya. Barangsiapa yang melepaskan seorang muslim dari suatu kesulitan, maka Allah akan melepaskannya dari kesulitan pada hari kiamat…” (HR. Al-Bukhari no. 2442 dan Muslim no. 2580).

SAAT ini, lebih dari 30.000 muslim Rohingya tengah membutuhkan uluran tangan kita. Kini mereka tengah tinggal di pengungsian. Di daerah pengungsian keadaan beberapa Muslim juga begitu memprihatinkan lantaran kekurangan makanan serta masalah kesehatan. Mungkin kita yang diberikan kelapangan rezeki dan penghidupan yang layak bisa meringankan beban mereka.

IslamposAid Foundation membuka rekening untuk saudara-saudara kita Muslim Rohingya.

Untuk donasi Muslim Rohingya melalui:

1. Bank Mandiri Syariah
No.Rek: 7095-055-553 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

2. Bank Muamalat
No.Rek: 1060-011-324 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Konfirmasi donasi lewat SMS/WA:
NAMA_ROHINGYA_DOMISILI_NOMINAL

Dikirim ke nomor: 0857-1627-4529 (Hida)

Donasi Muslim Rohingya sudah termasuk biaya teknis dan operasional.

Laporan donasi Muslim Rohingya insyaAllah akan kami update setiap hari Sabtu. Donasi insyaAllah akan kami tutup pada 31 Desember 2016.

Donasi akan kami salurkan dengan bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan nasional yang mencakup area kerja internasional. 
Sourche: islampos




Baca Artikel Terkait: