Baterai Tahan 40 Jam, Smartphone Ini Dibanderol Rp 1 Jutaan

Baterai Tahan 40 Jam, Smartphone Ini Dibanderol Rp 1 Jutaan

Jakarta - Smartphone asal Tiongkok Coolpad kembali menghadirkan produknya di Indonesia. Kali ini, perusahaan itu memboyong Coolpad Power, smartphone Android yang didapuk memiliki baterai yang tahan lama.

Branding Director Coolpad Indonesia Natalie Chen dalam keterangan resmi Coolpad kepada Tekno Liputan6.com, Rabu (28/9/2016) mengatakan, Coolpad Power cocok bagi pengguna yang aktif menggunakan smartphone tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai. Chen mengatakan, Coolpad Power dijual dengan harga terjangkau.

"Coolpad Power dijual dengan harga terjangkau bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman smartphonedengan OS Android Marshmallow, kapasitas baterai super besar dan desain unibodi," kata Chen.

Lantas, apa saja spefisifikasi yang dihadirkan pada smartphone ini? Pertama adalah kapasitas baterai 4.000mAh yang diklaim memungkinkan pengguna menonton video HD dengan Wi-Fi selama 12 jam, menerima panggilan 30 jam, dan mendengarkan musik kualitas HD selama 40 jam.

Smartphone berukuran 5 inci dengan layar HD itu hadir dalam bentuk unibodi yang mengurangi kemungkinan masuknya debu dan air di tiap sisinya. Hadir dalam warna gold dan dark gray, Coolpad Power dibekali kamera utama 8MP dengan mode Pro.

Dari segi penyimpanan, Coolpad membenamkan memori internal 16GB. Sayangnya, ponsel ini masih menggunakan berkapasitas RAM 1GB. Meski begitu, perusahaan menghadirkan OS Android Marshmallow 6.0 dan antarmuka Cool UI 8.0.

Antarmuka memungkinkan pengguna melakukan perintah dengan menggambarkannya di layar terkunci. Misalnya menulis huruf C untuk membuka kontak, E untuk membuka browser, serta M untuk membuka musik.

Chen mengatakan, ponsel ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,6 jutaan.
Sourche: Liputan6.com

0 Response to "Baterai Tahan 40 Jam, Smartphone Ini Dibanderol Rp 1 Jutaan"

Post a Comment