Bunuh Diri, Aktris Serial India Ditemukan Membusuk di Apartemen

Bunuh Diri, Aktris Serial India Ditemukan Membusuk di Apartemen

Sabarna Anand ©bollywoodpapa.com

 

Kabar duka datang dari industri serial televisi di India. Baru-baru ini, seorang aktris bernama Sabarna Anandditemukan meninggal dunia di apartemen yang ia tinggali seorang diri di kawasan Chennai.

Aktris berusia 29 tahun ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh kepolisian setempat. Sebelumnya, tetangga korban mencium bau tak sedap dari apartemen Sabarna, lalu mereka melaporkannya ke polisi.

Dilansir dari Bollywoodpapa, aktris yang tenar lewat beberapa serial buatan Tamil itu ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. Polisi menyebut bahwa ada luka di tangan Sabarna, diduga akibat sayatan yang akhirnya membuat nyawanya melayang.

Sabarna memilih mengakhiri hidupnya sendiri ©Kerala365
Tetangga menyebut bahwa Sabarna sudah beberapa hari tidak nampak di apartemennya. Para teman dan keluarga pun tidak mendengar kabar sang aktris selama beberapa hari belakangan. Mereka baru curiga setelah ada bau tak sedap dari rumah Sabarna, dan ia diperkirakan sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

Teman Sabarna mengisahkan bahwa sang aktris memang terlihat kurang bahagia beberapa hari terakhir. Namun ia tak menyangka jika Sabarna nekat mengakhiri hidupnya sendiri seperti ini.

Keluarga sang aktris sendiri tinggal di kawasan Virugambakkam. Sabarna yang bekerja di industri hiburan kawasan Tamil memilih tinggal di Chennai sendirian, jauh dari ayah ibu dan kakaknya.
Sourche: Kapanlagi.com

0 Response to "Bunuh Diri, Aktris Serial India Ditemukan Membusuk di Apartemen"

Post a Comment