Cara Cek Duplikat Konten, Konten Biasa, dan Konten Unik di Blog/Website

Cara Cek Duplikat Konten, Konten Biasa, dan Konten Unik di Blog/Website

saya akan mengulas cara mengetahui duplikat konten, konten biasa atau konten yang sudah umum, dan konten yang unik yang ada di blog atau website dengan menggunakan Siteliner.com. sebalumnya anda baca dulu pengertian dari duplikat konten, konten biasa, dan konten unik.
siteliner

Duplikat konten adalah kesamaan title, deskripsi atau isi dari artikel anda yang terjadi karena anda COPAS. :)
Tetapi tidak semua duplikat konten karena copas. Duplikat konten biasanya juga terjadi karena beberapa kelengahan blogger terhadap blognya.

Konten biasa atau konten yang sudah umum merupakan konten yang sudah banyak di publikasikan. maksudnya sudah banyak yang menyajikan artikel mengenai sesutu yang sama namun di sajikan dengan cara yang berbeda.

Konten Unik adalah konten yang original dari pemikiran dan pengetahuan yang masih jarang di perbincangkan atau masih jarang yang menulis tentang artikel tersebut.

sepertinya tidak cukup mengetahui pengertiannya saja, kita juga harus mengetahui cara untuk mengecek berapa persen duplikat konten, konten biasa, dan konten yang unik padaa blog anda. Untuk itu Simak cara mengetahui duplikat konten, konten biasa, dan konten unik berikut ini.
Pertama buka http://www.siteliner.com/Masukkan URL blog andamasukan urlKlik "GO"Kemudian anda akan di alihkan ke halaman seperti gamabar di bawah inidiagramdia blog saya ini kurang memuasakan karen masih cukup banyak artikel atau konten yang sudah biasa atau common content. anda bisa lihat sendiri 23 % itu lumyan banyak. 

jadi itulah cara mngetahui duplikat konten, konten biasa, dan konten unik pada blog

Sourche: kulkuly

0 Response to "Cara Cek Duplikat Konten, Konten Biasa, dan Konten Unik di Blog/Website "

Post a Comment