Cara Mengatasi atau Mencekal Jingling pada Blog Kamu Secara Handal

Cara Mengatasi atau Mencekal Jingling pada Blog Kamu Secara Handal
kali saya akan berbagi postingan cara mengatasi jingling auto visitor pada blog. Apa itu Jingling? Jingling adalah software yang dapat membawa pengunjung dengan drastis dalam waktu yang sangat cepat. Namun sayang, visitor tersebut adalah bukan manusia melainkan bot.

Seorang blogger umumnya mengambil jalan pintas untuk membawa visitor dengan menggunakan software jingling ini karena mereka ingin blognya mempunyai banyak pengunjung dan ramai visitor namun sama saja itu dengan menipu diri sendiri.

Jinggling adalah software yang dibuat oleh orang cina, software ini otomatis bekerja saat kita menggunakan dengan cara mengumpulkan berbagai ip dari negara lain dan di pekerjakanlah agar menjadi visitor.

Apa Dampak Negatif Auto Visitor atau Jingling?

1. Pastinya sobat akan malas untuk membuat artikel, karena sobat akan merasa percuma dengan semua itu, untuk apa membuat artikel karena sobat menyadari bahwa visitor blog sobat bukan manusia melainkan bot saja.

2. Sobat merasa tidak senang dan merasa menipu diri sendiri.

3. Rank Alexa situs sobat akan membengkak karena visitor blog sobat yang berasal dari luar indonesia atau ip negara lain.

4. Blog sobat akan di anggap spam dan pastinya di hapus oleh Google.

5. Sobat stress dan akhirnya bunuh diri :v

Bagaimana Jika Blog kita di Jingling Orang Lain?

Apa blog sobat di jingling orang lain dengan terus menerus dan sobat bingung untuk mengatasi jingling tersebut. Berikut saya akan memberi tutorial kepada sobat cara mengatasi atau mencekal jingling auto visitor pada blog. Mari simak tutorial berikut ini.
Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Bot

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Pergi ke menu Setelan > Preferensi Penelusuran
3. Edit Robots.txt khusus
4. Pasti kode robot.txt dibawah ini

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: http://blog.ardy4rt.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED  

5. Silahkan sobat ganti url http://blog.ardy4rt.com dengan url blog sobat
6. Kemudian klik save.
Tutorial ini akan bekerja dalam beberapa hari, jadi tidak bisa langsung hilang atau bekerja dan semoga bisa terselesaikan. Kode yang saya bagikan diatas bertujuan untuk meminimalisir spam bot pada blog sobat. Jika tips diatas tidak berfungsi, sobat bisa mengirimkan email pada pihak blogger tentang bot visitor tersebut. Namun sobat jangan khawatir dengan jingling karena Google pun akan tau mana bot spam dan bukan, jadi tidak berpengaruh pada blog sobat, pastinya orang tersebut akan cape sendiri :)
Demikian tutorial cara mencekal jingling auto visitor pada blogsilahkan sobat coba dan semoga bermanfaat. Terima kasih.
Sourche: https://ardy4art.blogspot.co.id

0 Response to "Cara Mengatasi atau Mencekal Jingling pada Blog Kamu Secara Handal"

Post a Comment